foto dari soulofjakarta.com

foto dari soulofjakarta.com

Terbayang gak, waktu sedang makan enak, Anda tiba – tiba didekati kuntilanak ?

Waduh amit – amit ya !

Tapi itulah yang akan Anda jumpai di Rumah Makan Uji Nyali. Lokasinya berada di Jalan Laswi no.15 Bandung, Jawa Barat. Tempat ini memang unik, di saat rumah makan dan café beramai – ramai menawarkan kenyamanan dan ketentraman dalam menikmati jamuan, Rumah Makan Uji Nyali justru punya niat “jahat”. Hanya orang bernyali besar yang betah berlama – lama di sini.

Sejak beberapa tahun lalu, kata “uji nyali” sangat identik dengan sebuah program televisi. Dalam acara tersebut terdapat peserta yang ditempatkan dalam ruangan kosong dan gelap. Dalam kurun waktu tertentu, peserta tersebut harus bertahan di dalam ruangan angker, dan tak jarang melihat penampakan hantu. Seram kan !

Kurang lebih seperti itulah yang akan Anda temui di Rumah Makan Uji Nyali ini. Tempat hangout yang anti mainstream tersebut menyediakan menu makanan yang tak kalah horor dari atmosfer ruangannya. Diantaranya adalah Sop Kaki Tuyul, Jeroan Setan, Gerandong dan Susu Kunti. Untuk menikmati “sesajian” tersebut Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan membayar 10 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Apalah artinya Rumah Makan Uji Nyali tanpa ruangan uji nyali ? Ya, sesuai konsep aslinya, rumah makan unik di Bandung ini sengaja menyediakan satu ruangan khusus bagi pengunjung yang ingin berinteraksi dengan “hantu”. Layaknya kripik pedas yang memiliki level kepedasan, untuk mencoba ruangan ini juga ada tingkatannya. Level 1, hantu hanya sebatas berlalu – lalang di sekitar pengunjung. Level 2, hantu akan mendekati pengunjung, dan pada level 3 para makhluk menyeramkan tersebut akan body contact dengan pengunjung, wah jangan sampai buang air kecil di celana ya ! Untuk mencoba ruangan khusus ini Anda dikenakan biaya lagi sebesar 10 ribu rupiah, atau jika transaksi Anda di sini di atas 150 ribu, maka digratiskan masuk ke ruangan uji nyali. Berani ?

foto dari www.infobdg.com

foto dari www.infobdg.com

Untuk menuju Rumah Makan Uji Nyali yang terletak di Jalan Laswi ini Anda bisa menggunakan angkutan kota (angkot) jurusan Terminal Antapani – Terminal Ciroyom warna Krem – Hijau. Atau bisa juga dengan angkot Putih – Hijau jurusan Terminal Dago – Terminal Riung Bandung.

Nah, selama di Bandung, jangan lewatkan pula untuk mengunjungi Bungsu 29, Manjabal 2, dan Sate Pak Sopyan. Untuk kebutuhan penginapan di Bandung, Anda bisa memilih hotel – hotel berkualitas, seperti Sabang HotelIsola Resort, atau Nalendra Hotel.

Peta Lokasi Rumah Makan Uji Nyali

View Larger Map

 

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 September 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • cafe uji nyali bandung
  • rumah makan hantu di bandung
  • cafe uji nyali
  • cafe uji nyali bandung alamat
  • rumah makan hantu
  • cafe hantu di bandung
  • rumah makan uji nyali
  • cafe uji nyali di bandung
  • alamat cafe uji nyali bandung
  • alamat cafe uji nyali

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , ,