Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengan kata Steik Batu? Daging yang dibakar dalam tumpukan batu seperti pada upacara bakar batu khas Papua? Atau daging yang dibakar diatas batu yang telah dipanaskan sebelumnya? Jika yang ada dibenak Anda adalah jawaban kedua, jawaban Anda tepat sekali.

Steik Batu Grill and Coffee Bar adalah tempat yang menyajikan menu Steik Batu. Nama steik dipilih agar lebih dekat dengan pelafalan orang Idonesia dalam melafalkan kata steak. Daging steak di tempat ini memang benar-benar dimasak di atas batu panas. Batu yang digunakan bukan hanya sebagai tempat penyajian steak matang seperti hot plate yang biasa digunakan dibanyak tempat, namun memang benar-benar digunakan untuk memanggang daging steak. Jangan heran bila pesanan Anda disajikan dalam bentuk daging mentah karena daging baru akan dimasak di meja Anda.

Alasan digunakannya batu sebagai media memanggang adalah agar nutrisi dalam daging tidak hilang dan tentu saja akan lebih sehat karena jika dipanggang langsung dengan api dapat memicu pertumbuhan sel kangker dalam tubuh. Anda juga tidak perlu khawatir jika daging yang dimasak tidak akan matang. Sebelum dimasak daging akan diiris tipis terlebih dahulu untuk memastikan semua bagian matang dengan sempurna.

Keunikan Steik Batu bukan hanya pada nama dan cara memasak serta menyajikannya saja. Namun, fasilitas di tempat makan yang satu ini juga istimewa. Steik Batu Grill and Coffee Bar meyediakan meja bilyard yang dapat Anda gunakan disana. Selain itu, untuk yang memiliki hobi menyanyi, tersedia ruang karaoke yang dapat Anda sewa untuk meyalurkan hobi tersebut. Tempat ini sangat pas dan asyik dijadikan lokasi hang out dan berkumpul bersama kolega maupun keluarga. Jika Anda menginginkan suasana santai dan ingin menikmati udara terbuka serta langit malam yang indah, pilihlah area outdoor yang tidak kalah nyamannya dengan area indoor.

Selain menyajikan menu steak, Steik Batu Grill and Coffee Bar juga menyediakan aneka menu lainnya yang tidak kalah menarik. Jika Anda berminat mengunjungi tempat unik ini, datang saja ke Jl. Teuku Umar No.9, Coblong, Bandung. Steik Batu Grill and Coffee Bar buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB, dan untuk hari Jumat dan Sabtu, tempat ini buka lebih malam hingga pukul 24.00 WIB.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Dago– ST. Hall berwarna Hijau- Oranye dari terminal Terminal Dago, atau sebaliknya, turun Jl. Teuku Umar
  2. Taxi

Kuliner Mie  yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Baso Tahu Tulen, Lomie Imam Bonjol, dan Sate Hadori.

Hotel terdekat adalah Beverly, Marbella Suites dan Geulis Boutique Hotel.

Peta Lokasi :View Larger Map

  Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • steak batu bandung
  • review steik batu grill and coffee bar
  • steik batu grill and coffee bar bandung 2015
  • Steik Batu Grill and Coffee Bar
  • bakar batu steak
  • manggang daging di meja rumah makan bandung
  • nama batu grill yang bagus
  • steak batu
  • steak hot plate di batu
  • steik batu grill and coffe bar

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,