dari www.tokopedia.com

dari www.tokopedia.com

Sambal adalah teman makan. Untuk orang Indonesia, nampaknya idiom itu menyatakan tentang kenyataan. Masyarakat Indonesia, kebanyakan sangat menyukai sambal. Sambal selalu tersedia di meja makan untuk menambah selera makan. Dengan kebiasaan seperti itu, tak heran bila banyak orang dewasa ini berbisnis membuat variasi rasa sambal. Sambal seolah menjadi menu mendasar karena hampir di setiap masakan dilengkapi dengan sambal.

Beragam variasi sambal kemasan kini beredar di pasaran. Semua menawarkan sensasi pedas mendekati rasa sambal cobek. Hal ini terjadi, sebab tak semua orang bisa membuat sambal sendiri.

Sambal, terenak no 2 di Indonesia merupakan label yang disandang oleh Sambel Bu Susan. Resep sambal kreasi Yayak ini terinsprasi dari sambal matah khas Bali yang kemudan dimasak sehingga sambal bisa tahan lebih lama. Sambal matah yang dimasak mampu bertahan hingga tiga hari atau sehari lebih lama daripada sambal matah yang biasanya.

Sambal buatan Yayak ini kemudian dikenalkan dengan nama Sambal Bu Susan. Diambil dari nama istrinya, yakni Yeni Nur Susanty.

dari endahretnowati.blogspot.com

dari endahretnowati.blogspot.com

Sambal dengan kemasan plastik isi 100 ml dibanderol dengan harga Rp 10.000 per cup. Sambal dalam botol plastik diisi dengan 150 ml dibanderol dengan harga Rp 22.500 per cup. Sambal Bu Susan tersedia dalam enam varian, yaitu sambal bawang, teri, udang, ikan asin, petai, dan terasi.

Tidak hanya Bali, Sambal Bu Susan juga sudah merambah pasar Jakarta, Bandung, hingga ke luar negeri. Bagi Anda yang ingin mencobanya, dan kebetulan sedang ada di Bali, langsung saja buka laptop dan cari sambal Bu Susan, Bali. Mengapa harus melalui online? Sebab produsen pembuat sambal Bu Susan ini menjual sambalnya hanya via online saja. Sambal akan diantar langsung ke rumah Anda. Untuk pemesanan minimal enam buah ya. Kalau Anda di luar kota, sambal kemasan ini pun akan dikirimkan melalui paket tercepat dan terbaik di dalam negeri kok. Jadi, Anda tenang saja, tak perlu khawatir tidak bisa menikmati sambal Bu Susan.

Selamat menikmati hidangan bersama sambal kesayangan.

Selama di Bali, nikmati juga sajian nikmat lainnya seperti Babi Guling, Bebek Betutu, Bubur Mengguh.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • sambal terenak
  • sambal paling enak di dunia
  • sambal paling enak di indonesia
  • sambal terenak di dunia
  • sambal terlezat
  • sambal kemasan paling enak
  • sambel terenak di dunia
  • Sambel terenak
  • sambal terenak di indonesia
  • sambal terenak didunia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,