Jika Anda ingin menikmati kuliner lezat dengan suasana yang unik dan menarik, datang saja ke Jl. Hasanudin No.12, Bandung. Di tempat ini terdapat sebuah restoran bernama Toko You. Mungkin Anda akan sedikit kesulitan menemukan resto ini. Tempat makan  ini unik karena sama sekali tidak menggunakan plang nama untuk menandai keberadaannya, dan jika dilihat dari luar, Toko You sama sekali tidak tampak seperti restoran.

Nuansa etnik sangat terasa di tempat ini. Sebelum  memasuki area resto, Anda akan melihat sebuah bangunan seperti rumah adat suku Sasak, Lombok NTB. Melangkah lebih kedalam, pengunjung akan menemukan sebuah taman lengkap dengan aneka tanaman dan pepohonan. Di taman tersebut terdapat beberapa payung yang meneduhi satu  set meja dan kursi. Adanya payung-payung ini menambah kesan asri dan sejuk taman pada siang hari dan juga kesan romantis pada malam hari. Jangan heran jika Anda menemukan banyak pasangan muda mudi sedang kencan di resto ini, karena Toko You juga terkenal dengan suasana romantisnya. Selain payung-payung yang diletakkan pada taman, beberapa payung juga diletakkan pada pinggir toko dan pendopo.

Untuk indoor, suasananya tidak kalah menarik. Dalam bangunan resto  terdapat banyak foto dan lukisan-lukisan besar yang merupakan koleksi pemilik resto. Interior seperti kursi dan meja kayu tua, wayang golek, dan lampu model jaman dahulu turut menguatkan kesan etnik resto ini. Selain itu di tiap sudut ruangan juga dihiasi lampu minyak sereh.

Selain karena keunikan dan nuansa etnik nan romantis yang ditawarkan, makanan yang tersedia pun menjadi salah satu daya tarik restoran ini. Menu-menu yang merupakan masakan tradisional dan Chinese food. Anda akan menemukan daftar menu yang sangat banyak, mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Untuk hidangan pembukanya Anda bisa mencoba Tahu Gejrot, dan untuk penutupnya jangan ragu untuk mencoba Strawberry With Double Cream. Hidangan utama yang favorit di tempat ini adalah Nasi Rawon Daging Sapi Bakar. Selain itu tersedia pula menu-menu lain yang tidak kalah lezatnya. Toko You juga menyediakan menu vegetarian, sehingga untuk Anda yang doyan sayuran, tempat ini layak untuk Anda kunjungi.

Anda dapat mengunjungi Toko You mulai pukul 07.30 hingga 21.30 WIB pada Senin hingga Sabtu, dan pada hari Minggu atau hari libur Nasional, mulai pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Dipati Ukur– Panghegar  berwarna Putih- Kuning- Hijau dari terminal Terminal Dipati Ukur, atau sebaliknya, turun Jl. Hasanudin.
  2. Taxi

Kuliner  yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Es Durian Pak Aip, Sushi Teio, dan Bebek Garang.

Hotel terdekat adalah Arlya Hotel, Arion Swiss-Belhotel dan Hyatt Regency Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat makan romantis di bandung
  • restoran romantis di jakarta
  • tempat dinner romantis di jakarta
  • tempat makan romantis di jakarta barat
  • rumah payung resto bandung
  • toko yu bandung
  • menu toko you bandung harga
  • tempat kuliner unik tempat wisata unik
  • restoran etnik jogja
  • suasana romantis wisata kuliner

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,