Anda penggemar kuliner mie namun belum pernah menikmati lomie karena meragukan kehalalannya, jangan takut, karena kini ada lomie yang halal. Lomie Imam Bonjol menghadirkan lomie halal yang tidak menggunakan campuran babi.

Lomie terkenal dengan kelezatannya, namun sayangnya kuliner ini tidak bisa dinikmati oleh umat muslim. Sebagai informasi, lomie adalah kuliner asli Tionghoa yang pada umumnya menggunakan tulang dan tetelan babi sebagai campuran kuahnya. Kehadiran lomie Imam Bonjol ini menjadi jawaban bagi penggemar kuliner yang khawatir dengan kehalalannya. Kini kelezatan lomie bisa dinikmati oleh semua kalangan. Lomie halal ini, sesuai dengan namanya, berada di Jl. Imam Bonjol No.9, Coblong, Bandung Utara.

Kehalalan lomie didapat dari digantikannya tulang dan tetelan babi dengan ebi dan cumi-cumi sebagai campuran kuahnya. Satu porsi lomie Imam Bonjol berisi mie, sayur kangkung, tauge, rajangan daun bawang, suiran daging ayam, dan taburan bawang goreng, kemudian disiram dengan kuahnya yang kental dan gurih dengan cita rasa ebi yang kuat. Jika Anda menginginkan porsi lengkap, di dalam lomie akan ditambahkan bakso, pangsit rebus, dan kerupuk kulit. Seporsi lomie lengkap dan dalam ukuran yang besar, dapat Anda nikmati dengan mengeluarkan kocek sebesar sekitar  Rp15.000,-.

Untuk menjaga kualitas dan rasa lomie yang lezat, mie yang digunakan selalu baru setiap harinya. Anda bisa memilih mie yang diinginkan, karena mie yang disedikan ada dua macam, yaitu mie dengan helaian yang agak lebar dan mie dengan tekstur yang lebih halus.

Jika Anda ingin menikmati olahan mie lain seperti Yamin, warung ini juga menyediakannya dengan pilihan rasa Yamin Manis dan Yamin Asin. Atau jika Anda ingin mencicipi bihun buatan warung Lomie dan Bakmie Imam Bonjol ini, Anda bisa memesan Bihun Kuah Ayam atau Bihun Campur.

Warung Lomie dan Bakmie Imam Bonjol buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jika Anda tidak ingin mengantri, cobalah untuk tidak datang pada waktu makan siang karena bisa dipastikan tempat ini akan penuh dengan pengunjung.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Dago– ST. Hall berwarna Hijau- Oranye dari terminal Terminal Dago, atau sebaliknya, turun di pertigaan Jl. Suryakencana – Jl. Teuku Umar, jalan kearah timur kira-kira 180 meter.
  2. Taxi

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Baso Tahu Tulen, Steik Batu, dan Sate Hadori.

Hotel terdekat adalah Scarlet Dago Hotel, Beverly dan Marbella Suites.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • lomie enak di bandung
  • lomie imam bonjol
  • wisata kuliner halal
  • lomie bandung
  • lomie adalah
  • lomie terkenal di bandung
  • lomie halal di bandung
  • lomi imam bonjol
  • harga lomie imam bonjol
  • lomie imam bonjol bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,