Yogyakarta memang kaya akan kuliner, baik kuliner tradisional maupun kuliner internasional. Dari kelas retoran hingga kelas kaki lima pun ada. Yogyakarta juga gudangnya kuliner enak berkelas restoran mewah dengan harga mahasiswa; ini dikarenakan banyaknya mahasisawa di Yogyakarta.

Salah satu tempat makan yang menyajikan menu mewah dengan harga mahasiswa adalah Waroeng Steak and Shake. Di tempat ini Anda dapat menikmati steak lezat dengan harga warung. Waroeng Steak and Shake mengenalkan menu western food dengan bumbu lokal sehingga memiliki citarasa Indonesia.

Sesuai namanya, menu utama Waroeng Steak and Shake adalah steak. Di Waroeng Steak and Shake Anda akan mememukan berbagai macam hidangan steak dari daging sapi, ayam, ikan dan udang. Anda juga dapat memilih steak dengan tepung ataupun original steak. Menu-menu yang ditawarkan Waroeng Steak and Shake antara lain Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Beef Blackpepper Steak, dan Chicken Steak. jika Anda ingin merasakan steak paduan antara daging sapi, ayam dan udang, cobalah Waroeng Steak. Dengan paduan Brown Sauce yang istimewa membuat Anda ingin kembali merasakan steak di tempat ini.

Selain berbagai menu steak,Waroeng Steak and Shake atau orang – orang lebih suka menyebutnya dengan WS, terdapat menu lain seperti french fries, spaghetti, burger dan nasi paprika.

Minuman andalan di WS tentu saja adalah Milkshake. Milkshake di tempat ini memiliki beberapa varian rasa seperti strawberry, coklatdan vanila. Selain milkshake, Anda juga dapat menemukan menu lain seperti aneka jus, soft drink, kopi dan air mineral.

Harga satu porsi steak mulai dari Rp13.500,- sampai Rp30.000,-. Jika Anda memesan steak goreng tepung, harganya lebih murah yaitu mulai Rp9.500,- sampai Rp15.000,-. Untuk minuman, harganya dimulai dari Rp500,- hingga Rp8.000,-.

WS buka mulai pukul 12.00 hingga pukul 22.00 WIB. Namun jika hari Jumat WS buka mulai pukul 13.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Jika Anda menginginkan suasana yang nyaman coba saja datang ke Waroeng Steak yang berada di Jl. Pandega Karya No.18A (Jl. Kaliurang Km.5,5).

How to get there:

  1. Bis kota: Naik bis nomor 7, turun di ring road utara di Jalan Pandega Karya. Jalan ke arah selatan sekitar 25 meter.
  2. Taksi : Anda dapat menggunakan Jas Taksi.

Warung makan asli Jogja yang kini banyak membuka cabang antara lain SS Spesial Sambal, Yogya Chicken, dan Quick Chicken.

Hotel terdekat adalah Sahid Raya Yogyakarta Hotel, Sriwedari Hotel dan UNY Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • harga menu waroeng steak
  • harga menu waroeng steak and shake
  • warung steak
  • waroeng steak
  • ws buka jam berapa
  • waroeng steak and shake menu
  • waroeng steak jogja
  • harga ws
  • waroeng steak bandung
  • harga waroeng steak

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,