www.roi-radio.com

www.roi-radio.com

Ketika resah, gundah, atau galau paling enak adalah menyepi ke tempat yang lebih dekat dengan alam atau makan. Dua pengusir kepenatan itu menjadi satu di destinasi kuliner anyar kota Bandung, yakni Warung Salse. Arsitektur ciamik, pemandangan cantik, serta santapan lezat nan ekonomis, siap menghibur Anda.

www.bandungdiary.blogspot.com

www.bandungdiary.blogspot.com

Salse adalah bahasa Sunda yang berarti ‘santai’, sesuai dengan atmosfer tempatnya yang sangat laid-back. Warung berkonsep café ini sebetulnya bagian dari resort yang masih dalam tahap pembangunan. Berada satu komplek dengan Warung Salse nantinya terdapat delapan villa dengan arsitektur berbeda, amphitheater di atas sungai, spa alami, serta ruang pertemuan yang dikelilingi pohon. Warung Salse sendiri terdiri dari dua lantai, dimana lantai bawah (underground) hadir dengan gaya open space menyerupai balkon. Sedangkan lantai atas berupa ruangan yang dikelilingi kaca besar sehingga dari penjuru manapun pemandangan asri tetap dapat dinikmati. Tempat ini mengusung konsep energizing, jadi memang dirancang khusus untuk mengobati penat, menyembuhkan kegalauan, meredakan amarah, serta menumbuhkan cinta. Selain bangku-bangku kayu yang cantik, tersedia pula sofa nyaman bagi pengunjung yang datang bersama kerabat maupun keluarga. Kehadiran warung tapi café ini masih terhitung anyar karena baru beroperasi awal tahun 2014.

www.ilonamelody1993.blogspot.com

www.ilonamelody1993.blogspot.com

Sambil menikmati pemandangan perbukitan Bandung, kita bisa menyantap ragam kuliner yang lebih didominasi masakan nusantara. Ada nasi goreng rendang, nasi goreng tek-tek, nasi goreng mercon ayam, nasi bakar asin jambal, mie goreng, mie ayam ceker, kwetiauw, hingga aneka kudapan tradisional. Minumannya pun tak sebatas kopi, teh, maupun jus, Warung Salse juga menyediakan bajigur, bandrek, teh seureuh, serta STMJ. Rangkaian menu ini bisa dinikmati tanpa membuat dompet menipis, harganya hanya berkisar Rp. 20.000 – Rp. 50.000 untuk makanan dan Rp. 6.000 – Rp. 22.000 untuk minuman.

Warung Salse beroperasi mulai pukul 07.00 – 22.00 setiap hari Selasa hingga Jumat. Khusus akhir minggu (hari Sabtu dan Minggu), café ini buka sampai dengan pukul 23.00. Tempatnya tak begitu jauh dari Lawang Wangi Creative Space, tepatnya di Jalan Dago Giri No. 101. Berhubung tidak ada angkot yang lewat daerah tersebut, maka angkutan paling pas untuk menuju ke sana adalah taksi atau ojeg yang bisa didapat di sekitar Terminal Dago.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa, Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment, atau Vue Palace Hotel. Destinasi kuliner menarik lainnya adalah Maja House Resto, Rumah Makan Legoh, dan Kolak Bandung.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 22 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • villatel salse bandung
  • warung salse bandung
  • villatel salse
  • warung pinus and gallery
  • makan di warung salse
  • villa hotel salse bandung
  • salse bandung
  • vila salse bandung
  • salse cafe bandung
  • lokasi warung salse

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,