www.the-foodnote.blogspot.com

www.the-foodnote.blogspot.com

Steak memiliki citra sebagai makanan mewah dan mahal. Inovasi di dunia usaha kemudian melahirkan steak-steak lezat tapi harga terjangkau dengan beragam packaging. Nah, baru-baru ini hadir menu steak murah yang membuat geger Bandung.

www.correnet.blogspot.com

www.correnet.blogspot.com

Beragam ide kreatif kuliner terus mengalir di ibukota Priangan, dibantu dengan hitsnya penggunaan media sosial sebuah brand bisa mudah menjangkau pasarnya. Itu pula yang dialami Steak Ranjang. Resto steak murah ini banyak menyedot perhatian muda mudi Bandung karena memang namanya cukup menyentil telinga bagi yang mendengarny dan membelalakan mata bagi yang membacanya. Dengan packaging 17+ nya itu, Steak Ranjang mendulang sukses di dunia kuliner. Tempat ini tak pernah sepi pengunjung, baik oleh para newbie maupun pelanggan tetap yang ketagihan dengan lezatnya racikan steak di warung sederhana itu. Tak hanya keunikan dari menunya, tapi restoran ini juga unik dalam pembagian bangku. Bisa dibilang sedikit kejam malah. Steak Ranjang memiliki kursi untuk satu orang yang disebut dengan “bangku jomblo” dan ditata dengan meja dan kursi menghadap tembok. Ugh, daripada nanti malah bernyanyi “Sakitnya tuh di sini”, ada baiknya makan steak di sini beramai-ramai.

www.jajan.cmedia.co.id

www.jajan.cmedia.co.id

Menu-menu di Steak Ranjang terbilang unik, dalam artian penamaannya cukup vulgar. Di sana tersaji dua jenis steak yang tersaji dalam pilihan daging ayam, sirloin, dan tenderloin. Steak yang dilumuri tepung dan digoreng disebut dengan steak selimut, sedangkan daging tanpa tepung dan dipanggang memiliki nama steak telanjang. Dagingnya cukup lembut, tidak a lot, mudah dipotong menggunakan pisau dan garpu. Sajiannya standar dengan kentang goreng dan sayuran rebus berupa buncis dan wortel. Kita bisa memilih satu diantara tiga saus yang tersedia, yaitu saus barbeque, brown sauce, dan black pepper. Nilai plus bagi Steak Ranjang dibanding warung steak sekelasnya yang lain adalah di sini terdapat tingkatan pedas, seperti pdkt (level 0), php (level 1), hts (level 2), clbk (level 3), ttm (level 4), dan plus-plus (level 5). Selain steak, menu nasi dan spaghetti pun tersaji di sana.

Steak Ranjang mematok harga mahasiswa yang ramah di kantong, yaitu berkisar Rp. 15. 000 – Rp. 20.000. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 21.00. Letaknya di Jalan Dipatiukur 68 yang banyak terlewati angkot jurusan Cicaheum – Ledeng atau Riung Bandung – Dago.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Nalendra Hotel, Augusta Valley Hotel, atau SanGria Resort & Spa. Tempat kuliner menarik lainnya adalah Soleluna, Roti Bakar Gang Kote, dan Sate Pak Sopyan.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 31 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • warung steak cimahi
  • steak di cimahi
  • tempat makan steak di cimahi
  • makan steak
  • warung steak di cimahi
  • steak cimahi
  • steak ranjang cimahi
  • steak daerah cimahi
  • waroeng steak cimahi
  • restoran steak di cimahi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,