SF Roastery

SF Roastery anindiaulia.wordpress.com

Kopi memang tak sekedar minuman, tapi juga kultur. Ngobrol bersama teman, ngemil, atau kerja rasanya kurang afdol tanpa ditemani secangkir kopi. Faktor tersebut mendorong lahirnya cafe-café cantik di kota Bandung dengan beragam konsep menarik. SF Roastery Coffe Lab merupakan tempat ngopi anyar yang hadir tak hanya menyuguhkan konsep unik tapi juga kualitas produk.

SF Roastery

SF Roastery ink361.com

Apabila Anda menyukai menikmati kopi dalam suasana yang tenang, maka SF Roastery dapat dijadikan pilihan. Coffeeshop mungil ini memang tak terlihat dari pinggir jalan raya, letaknya berada di dalam Ruko Rajawali Plaza Bandung, diapit perkantoran serta bank ternama. Café ini baru hadir pada Juni 2014 dan sudah cukup akrab namanya di tengah para pecinta kopi. Dalam tempat yang tak besar itu, nuansa hangat langsung terasa saat kaki menjejak ke bagian interiornya yang dipenuhi hiasan tanaman rambat plastik dan dinding kayu. Konsepnya sendiri terinspirasi dari alley atau gang kota London, seakan kita dihimpit oleh rumah penduduk. Selain itu suasananya cukup tenang dan tidak over-crowded, sehingga kita bisa santai meresapi setiap teguk kopi yang melewati kerongkongan.

SF Roastery mengusung misi untuk menaikkan pamor biji kopi bumi pasundan yang tak kalah dengan kopi dari Flores, Toraja, atau Sumatera. Oleh sebab itu tempat ini hanya menggunakan biji kopi asli Jawa Barat, seperti dari Ciwidey dan Sumedang. Dari coffee bean lokal itu lahirlah beragam kreasi “anggur hitam” yang nikmat seperti capuccino, caffe latte, magic, morning breeze, hingga cold brew. Nah menu kopi yang terakhir disebut itu memang unik dan masih jarang ditemui di café-café lain. Wajar saja karena selain membutuhkan keterampilan, juga proses membuatnya cukup panjang.

SF Roastery

SF Roastery sharontravelogue.com

Cold brew adalah proses ekstrasi biji kopi dengan air dingin dan pembuatannya bisa memakan waktu 12 jam lebih. Teknik tersebut menghasilkan kopi dengan cita rasa yang lebih manis, lembut, dan kadar asamnya rendah. SF Roastery salah satu dari sedikit tempat ngopi di Bandung yang menyajikan cold brew. Paling enak bila menyesapnya ditemani dengan bannana cake with espresso butter. Cakenya sendiri memang terasa manis, seperti bannana cake pada umumnya, namun olesan butter rasa espresso yang pahit di atasnya menjadi penyeimbang. Rasanya unik dan tentu saja lezat.

Operasional: Senin – Minggu || 10.00 – 22.00

Harga: Rp. 10.000 – Rp. 30.000

Alamat: Ruko Rajawali Plaza 19, Jalan Rajawali Timur No. 18 Bandung

Transportasi: Angkot jurusan Caringin – Dago

Peta lokasi

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Holiday Inn Bandung Hotel, Ahadiat Hotel & Bungalow, atau Lingga Hotel. Destinasi menarik lainnya adalah Sublime Sky Lounge, 5 Nasi Goreng Enak di Bandung, Secret Garden, dan Yellow Truck.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Mei 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • sf roastery bandung
  • tempat nongkrong nyaman murah di bandung untuk anak muda
  • sf roastery
  • harga biji kopi sf roastery
  • SF roastery bandung makanan
  • sf roastery lab bandung
  • sf roastery menu harga 2016
  • sfroastery phone
  • suasana kota London
  • tampat laboratorium kota london

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,