Ada berita baru dari area Senayan, Jakarta. Tepatnya di empat restoran Hotel Mulia. Hotel ini menggelar program prasmanan I Love Monday and Friday untuk Anda yang ingin menikmati makan malam dengan orang yang Anda sayangi.

dinner maxx-m

dinner maxx-m

Sesuai dengan tajuk acaranya, program ini dibuka hanya pada hari Senin dan Jum’at saja. Program khusus ini dimulai Pukul 17.30—18.30 WIB. Empat restoran yang tergabung dalam program ini ialah pertama, The Caf yang identik dengan menu internasional. Kedua, Edogin yang identik dengan menu khas Jepang. Ketiga, Table8 yang identik dengan menu khas Kanton dan Szechuan. Keempat, Orient8 yang akan menyajikan menu khas dari Perancis dan Asia.

Keempat restoran tersebut akan menyediakan menu-menu unggulan dengan temanya masing-masing. Keberagaman hidangan yang disajikan dijamin memiliki cita rasa yang unik dan istimewa. Dengan demikian, sajian nikmat dari masing-masing restoran diharapkan tidak mudah dilupakan karena memberikan kesan dan suasana yang berbeda.

Direktur Komunikasi Hotel Mulia Senayan, Romi Herlambang, seperti telah dilansir dari Tempo.co menyaakan, program ini diberlangsungkan untuk meningkatkan kesan masing-masing restoran di mata pengunjung.

orient8

orient8 jakarta100bars

Walaupun begitu, di luar program, Anda tetap bisa nikmati hidangan di masing-masing restoran. Misalnya saja The Caf, restoran yang menawarkan hidangan mancanegara ini buka 24 jam. Di sana, Anda bisa memilih masakan Cina, Indonesia, Jepang, India, dan sajian masakan barat lainnya yang dijamin memiliki rasa yang otentik. Anda bisa mencicipi aneka dessert yang terbuat dari cokelat, buah-buahan, kue, dan manisan.

Di Edogin, Anda bisa menikmati restoran khas Jepang lengkap dengan interior khas Jepang modern. Edogin memiliki lima ruang tatami dan dua area Teppanyaki bar yang eksklusif.

Table8 akan membuat Anda terpukau dengan hidangan ala carte dan prasmanan. Berbagai macam pilihan teh Cina akan memanjakan waktu santai Anda dengan spesialisasi Hua Cha (teh bunga). Teh akan disajikan secara khusus oleh tea master yang berpengalaman.

Di Orient8, Anda bisa memuaskan diri menikmati restoran bergaya Perancis yang identik dengan selera elegan. Orient8 menyajikan hidangan Perancis, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Hidangan yang disajikan secara prasmanan ini akan menggugah selera makan Anda sampai nagih!

Nikmati kejutan kuliner lainnya seperti cokelat luwak produksi Bali, wisata kuliner ekstrem Bandung, dan bila ada kesempatan nikmati juga sate goreng ala Jepang di Bogor.

Hotel murah lainnya di Jakarta, ada Puri Jaya Hotel, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, dan Plaza Hotel Mangga Dua

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 29 September 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • wisata kuliner dki jakarta
  • western food dessert
  • chinese food di semarang jalan lombok
  • resto biak roxy
  • restoran hotel mulia
  • tempat kuliner chines food di jakarta
  • tempat mongkrong didaerah gresik
  • tempat tongkrongan daerah slipi jakarta barat yang muat 80 orang
  • western food dessert yang biasa dibuat
  • Wisata kuliner Chinese food di solo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,