Selasih Resto

www.ceritaperut.blogspot.com

Keberadaan Kedai Selasih sebagai salah satu destinasi kuliner Bandung sudah cukup lama. Tempat ini kerap dikunjungi pelajar serta mahasiswa ibukota Priangan sebagai alternatif tempat nongkrong murah meriah. Setelah mengalami sedikit perombakan, kini Selasih tampil lebih menarik namun tetap mempertahankan ciri khas sebagai pusat kuliner murah.

Selasih Resto

www.ceritaperut.blogspot.com

Selasih kini merubah namanya menjadi Selasih Restoran Taman untuk lebih menarik konsumen yang mulai banyak menyukai konsep café modern. Sejak dulu warung makan ini mengusung konsep open space dengan ragam makanan layaknya pujasera. Namun tak seperti pujasera pada umumnya yang terdiri dari banyak penjual, makanan Selasih dapat dipesan melalui satu pintu dapur. Artinya konsep pujaseranya lebih cenderung pada banyaknya pilihan makanan yang ditawarkan. Kumpul-kumpul bersama teman juga sahabat di Selasih memang nyaman karena tempat ini memadukan nuansa rumah, beranda, halaman, dan taman. Letaknya pun berada di tengah perumahan warga yang tentram. Terdapat bangunan dua lantai yang cukup besar dengan area teras berbentuk letter U. Uniknya area makan tersebut tidak memiliki dinding sehingga konsep open space lebih terasa. Namun jika ingin lebih merasakan nuansa outdoor, pengunjung juga bisa memilih untuk menempati meja serta bangku yang tersedia di halaman, tepat dibawah rindangnya pepohonan.

Selasih Resto

www.ceritaperut.blogspot.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Selasih menyediakan beragam menu lezat nan murah, mulai dari minuman, camilan, hingga makanan berat. Pengunjung bisa menemukan sajian Asia seperti olahan dari Jepang maupun masakan Cina, Barat dengan aneka sandwich, steak, hingga pasta, dan tentu saja sajian khas Nusantara. Beberapa menu andalan di sini adalah udang lada hitam, nasi kebuli kambing, ayam cabe hijau, dan nasi liwet telur. Bahkan Selasih memiliki buffet dengan pilihan masakan rumahan. Minumnya ada es cendol, cingcau, ice float, hingga aneka jus serta kopi. Dengan ragam makanannya, tempat makan itu tak pernah sepi pengunjung. Selalu ramai saat jam makan siang dan malam hari, hingga pelayanannya sedikit tersendat. Tapi dengan suasana restoran yang nyaman sedikitnya membantu kita dalam bersabar menunggu makanan datang.

Harga murah adalah faktor selanjutnya mengapa Selasih Restoran Taman selalu dipadati pengunjung. Makan di sana tidak akan menguras isi dompet lebih dari Rp. 50.000. Tempatnya selalu buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00. Lokasinya pun cukup mudah ditemukan karena tak jauh dari Gor Citra, tepatnya di Jalan Cikutra Baru VI No. 34.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Vue Palace, Ahadiat Hotel & Bungalow, atau Hotel Lingga. Destinasi kuliner menarik lainnya adalah Captain’s Seafood, Ayam Goreng SPG, dan Stereo Desserts.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • selasih bandung
  • selasih restoran taman bandung
  • selasih restoran taman
  • rumah makan selasih
  • cafe selasih
  • rumah makan selasih bandung
  • kedai selasih
  • selasih restoran bandung
  • cafe selasih bandung
  • selasih restoran

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,