Jika Anda penggila rujak atau bagi yang sedang ingin sesuatu kesegaran setelah makan, cobalah rujak pedas yang satu ini Rujak Pedas Kolam Medan. Kedai makan ini terletak di Lantai 3D No.20/29, Samping eskalator ITC Mangga Dua, Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Utara. Kenapa rujak yang satu ini disebut dengan nama demikian ? Ternyata karena dulu sebelum dibawa ke Jakarta, rujak ini sudah berdiri di depan kolam raya Medan, Istana Maimun yang terkenal, kemudian usaha ini diteruskan oleh anak pemiliknya yang menikah dengan orang Jakarta. Sampai sekarang sudah berumur 8 tahun, rujak ini semakin eksis ditelinga para pecinta kuliner. Buahnya segar, bumbunya mantab, pasti mantab !

Buah yang digunakan tersebut langsung diambil dari kebun pemilik tempat makan yang bertempat di Karawang, Jawa Barat. Langsung dari pohon tentu kesegaran buahnya tidak perlu diragukan lagi, tidak memakai pengawet buah ataupun pengawet lainnya. Rujak Pedas Kolam Medan ini dilengkapi dengan 9 macam buah, rame segar dimulut, mulai dari kedodong, jeruk Bali, nanas, jambu air, mangga indramayu, jambu bangkok, ketimun, ubi merah mengkal, belimbing, pepaya muda dan bengkuang. Dengan buah yang berwarna – warni, dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan.

Setelah 9 macam irisan buah yang tertata indah di atas piring kayu dan diberi alas daun pisang, lalu bumbu istimewa mengguyur di atasnya, pedas dan aroma yang khas bumbunya mantab. Bumbunya terbuat dari gula aren yang berasal dari Banten, tanpa menggunakan campuran, pilihlah tingkat kepedasan sesuai selera, sedang atau super pedas. Gula aren dicampur menggunakan cabe rawit super. Anda juga akan merasakan aroma khas didalam bumbu rujaknya, dengan aroma trasi Medan dan asam Jawa, menjadikan bumbu Rujak Pedas Kolam Medan ini menjadi istimewa dan mewah. Dengan kesegaran buah asam manis ditambah sambal pedas aroma khas, kepuasan Anda dalam berkuliner rujak akan terpuaskan.

Selain Rujak Pedas Kolam Medan ini, Anda bisa menemukan banyak tempat makan lain yang ada di jakarta utara mulai dari Kwetiaw Akang, Soto Medan dan Pandan Bistro.

How to get there?

Keret KRL : Anda bisa turun di stasiun Pangeran Jayakarta ataupun stasiun Jakarta Kota, selanjutnya melanjutkan dengan jalan kaki sekitar 10 menit perjalanan. Untuk kereta, setiap sekitar 15 menit sekali pasti ada yang datang menuju stasiun.

Taxi ( blue bird)

Hotel Terdekat

Orchardz Jayakarta Hotel

The Jayakarta Jakarta Hotel & Spa

Swiss Belhotel Mangga Besar

Lokasi
View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • rujak
  • rujak kolam istana maimoon
  • gambar rujak
  • alamat rujak kolam medan
  • rujak mangga
  • rujak segar
  • gambar rujak super pedas
  • rujak kolam medan
  • rujak super pedas
  • alamat rujak kolam di medan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,