Bila Anda menginginkan menikmati kuliner di tempat yang privat, dengan nuansa oriental, datang saja ke daerah sekitar Sagan. Di sebelah timur perempatan Sagan, terdapat sebuah restoran yang berkonsep country dan minimalis yang unik, dan pastinya akan memberikan kenyamanan untuk Anda. Restoran yang memiliki slogan ”Sensasi Citarasa Seafood Sejati” ini didominasi oleh warna merah dan hitam. Dari dalam restoran ini, melalui jendela, Anda dapat menyaksikan pemandangan hijau milik halaman salah satu sisi UGM. Saat memasuki restoran ini Anda akan disambut oleh display ikan yang berada di sebelah kanan.

Restoran yang beralamatkan di Jl. Kolombo no.35 Karang Malang ini didirikan pada bulan November 2006 dan diresmikan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X. Restoran ini diberi nama Sagan Resto Seafood and Lounge.

Sagan Resto memiliki konsep masakan Oriental-Malay. Dan sesuai namanya, restoran ini menyuguhkan menu-menu yang berbahan makanan laut yang tentu saja segar seperti kepiting, ikan, udang, cumi-cumi dan lainnya. Konsep masakannya Oriental-Malay yang dipadukan dengan bumbu masakan laut nusantara menciptakan cita rasa yang berbeda dan tentu saja berkesan bagi Anda.

Menu- menu yang ditawarkan antara lain : Sup Jagung Kepiting, Cah Brokoli Udang, Sapo Tahu Seafood, Cumi Bakar Terasi , Ikan Bakar Sagan , Lobster Saus Cabe, Udang Mayonase, Kepiting Goreng Telur Asin dan masih banyak lagi lainnya. Selain menu seafood, Sagan Resto juga menyediakan menu non seafood seperti Sapi Hot Plate Mongolia, Mushroom Broccoli. Sagan Resto juga menyediakan menu nasi goreng baik seafood maupun non seafood. Nasi goreng ditawarkan dalam tiga jenis porsi yaitu small, medium dan large, jadi Anda tidak perlu takut tidak dapat dapat menghabiskan porsi yang disediakan.

Sebagai menu minumannya Sagan Resto menyediakan kopi sebagai sajian istemewanya. Yang juga tidak kalah istimewa adalah Sagan Resto menyediakan welcome snack berupa kripik singkong asin.

Sagan Resto menyediakan fasilitas smoking area dan non smoking area, sehingga bagi Anda yang datang bersama keluarga tidak merasa terganggu oleh asap rokok dari pengunjung lain dan juga bagi Anda yang perokok tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa menikmati rokok Anda selama berada di Sagan Resto. Selain itu Sagan Resto juga menyediakan fasilitas wifi, TV kabel dan Plasma TV. Pada Sabtu malam, Sagan Resto menyediakan hiburan live music berupa musik akustik. Untuk Anda yang akan mengadakan sebuah pertemuan, Sagan Resto juga menyediakan ruang pertemuan dengan kapasitas 40 orang. Selain itu Sagan Resto juga menyediakan fasillitas delivery service.

Bila Anda ingin berkunjung ke Sagan Resto, restoran ini buka pada pukul 10.00 hingga pukul 23.30 WIB.

Di sekitar resto ini Anda dapat menikmati kuliner lain yaitu di Pandanaran Resto, Super Puding, atau Gudeg Sagan.

How to get there:

  1. Bis Kota : jalur 2, 6 atau 7. Anda harus turun di perempatan Sagan kemudian berjalan sejauh kurang lebih 30 meter ke arah timur.
  2. Trans Jogja : Anda bisa berhenti di Halte Paniti Rapih, setelah itu Anda harus berjalan sekitar 250 meter ke arah timur.

Hotel terdekat Hotel UNY, Novotel Yogyakarta, dan Hotel sekitar Gejayan.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • MASAKAN LAUT
  • sagan resto yogyakarta
  • tempat makan lobster di jogja
  • restoran lobster jogja
  • masakan lobster di jogja
  • kuliner lobster di jogja
  • rumah makan lobster di jogja
  • masakan lobster
  • menu lobster jogja
  • masakan lobster jogja

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,