waroeng akam

Beberapa kuliner semakin melengkapi keberadaan wisata Yogyakarta, menu daging ayam sudah menjadi idola bagi masyarakat, tak heran jika menu ini menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya Ayam Panggang 3 berku, Mbah Cemplung, Warung Ungkep, saat ini hadir bagi Anda sebuah warung makan yang menghidangkan menu utamanya ayam. Sesuai dengan jenis daging ayam yang disajikan, maka tempat ini dinamakan Waroeng Akam, nama tempat ini merupakan singkatan dari ayam kampung.

waroeng akamDaging ayam kampung selama ini identik dengan rasa kenyal (alot), namun di Waroeng Akam anda akan merasakan daging yang empuk dan gurih, hal ini karena proses pemasakan di sini dengan cara ungkep. Dan tak ketinggalan sebagai penambah sensasi dalam menikmati ayam kampung ini berupa sambalnya yang mantap. Sambal ditempat ini terdiri dari 2 macam yakni sambal bawang mentah dan juga sambal manis.

Menu Ayam kampung ditempat ini disajikan dalam bentuk utuh dan potongan. Untuk ayam utuh satu ekor komplit seharga Rp. 70.000,- sedangkan untuk potongan berupa paha/dada, Rp. 14.500,- ati rempelo Rp. 6.000,-, kepala utuh Rp. 8.000,-, dengan harga yang terjangkau, rata rata mulai harga Rp. 14.500,- per potongnya. Selain itu anda juga dapat menikmati tahu dan tempe bacem sebagai teman bersantap.

Untuk minuman tersedia berbagai macam diantaranya es kelapa muda susu, es waroeng akamkelapa muda jeruk, es tape dan menu khusus yang hanya ada di Waroeng Akam yakni jus Akam. Ada pula teh Akam yang terasa nikmat jika disajikan hangat, yakni ditambah batang sere agar rasa teh semakin istimewa. Harga minuman mulai dari Rp. 3.000,- hingga Rp. 7.000,-.

Fasilitas waroeng Akam yang dapat menampung kurang lebih 150 orang diantaranya adalah Anda dapat menikmati free wifi, good music, mushola dan parkir yang luas. Warung ini juga dapat digunakan sebagai family gathering, pesta ulang tahun, arisan, rapat, reuni dan lain sebagainya. Selain itu Waroeng Akam juga melayani pemesanan nasi kotak. Jam operasionalnya mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya kecuali hari Jum’at buka mulai jam 13.00 WIB. Harga tersebut diatas sewaktu waktu dapat berubah.

How to get there :

Waroeng Akam yang terletak di sebelah barat Terminal Condongcatur disebelah jembatan tepatnya berada di Jl. Turangga Sari 3 No. 1 Condongcatur, Depok, Sleman. Tempat ini dapat dijangkau dengan menggunakan bus trans Jogja dengan jalur 2B turun di terminal Condongcatur, selanjutnya berjalan kaki atau naik becak. Namun jika anda menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat atau roda dua juga bisa. Rutenya dapat dilihat dalam peta lokasi dibawah ini.

Hotel terdekat :

Beberapa hotel terdekat di sekitar lokasi Waroeng Akam diantaranya adalah Cakra Kusuma Hotel atau Cakra Kembang Hotel

Peta Lokasi :

Lihat Waroeng AKAM di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • Waroeng Ayam Kampung Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Waroeng Ayam Kampung bandung
  • warung es kelapa muda
  • warung ayam bakar
  • warung ayam kampung bandung
  • rumah makan ayam kampung di bandung
  • rumah makan menu ayam kampung di yogya
  • rumah makan menu ayam kampung di yogyakarta
  • tempat jual ayam kampung bakar di bandung
  • tempat jual ayam kampung mentah di jogja

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,