Masih bagi Anda yang gemar kopi dan nongkrong. Tempat yang satu ini berada tidak jauh dari Warung Kopi Sruput, dan masih berada di sekitar Selokan Mataram yang memotong Jl. Affandi; tepatnya di Jl. Bougenvil no. 1 Selokan Mataram. Tempat ngopi yang satu ini bernama Kedai Kopi, atau cukup terkenal dengan sebutan Keiko.

Kedai Kopi memberikan suasana nongkrong yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Jika Anda membutuhkan suasana yang sedikit privat, Anda dapat menggunakan indoor space. Sebaliknya jika Anda menginginkan tempat yang lebih santai sambil menikmati ramainya suasana malam di area kampus UNY dan UGM, Anda dapat menggunakan outdoor space. Selain itu, ada satu lagi pilihan out door yang lebih privat, yaitu pondok di bagian belakang.

Selain menyediakan spot yang tepat buat hang out, karena berada di area kampus-kampus di Jogja, Kedai Kopi juga menyediakan kopi nikmat bagi para penggemar kopi. Kopi yang digunakan adalah biji kopi yang diimport dari luar negeri, dan juga biji-biji kopi berkualitas dari aneka penjuru nusantara. Perlu diketahui bahwa kopi nusantara adalah kopi dengan cita rasa paling enak, hanya saja pengolahannya yang terkadang tidak memenuhi standard sehingga biji kopi yang dihasilkan kalah bersaing dengan produk dari luar negeri.

Jika Anda menikmati espresso di tempat ini, Anda tidak akan merasa kecewa. Espresso di tempat ini disajikan oleh barista yang berkualitas karena salah seorang dari para barista ini pernah menjadi juara dalam Indonesia Barista Competition pada tahun 2011. Untuk itu, penguasaan ketrampilan dalam penyajian kopi menjadi satu hal yang mutlak dimiliki oleh seorang barista. Hal ini tentu saja berdampak positif bagi servis dalam penghidangan kopi di Kedai Kopi. Di sini Anda dapat menikmati aneka pilihan menu kopi yang tentunya dapat memenuhi harapan Anda pada secangkir kopi yang nikmat.

Jika Anda kurang menyukai kopi, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menemukan aneka minuman lainnya seperti teh, coklat, lemonade, sarsaparilla, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan makanannya, Anda dapat menikmati makanan seperti : Keiko Rich Kaya Toast, Egg in Basket, Homelette Pure, Sandwich Fiesta, dan tidak ketinggalan Banana Split.

How to get there:

  1. Bis kota : Naik bis jalur 7, 14, 16, dan 17. Turun di Selokan Matara. Jalan ke arah barat sejauh kurang-lebih 70meter.
  2. Taksi : Pataga

Tempat nongkrong yang tidak jauh dari tempat ini adalah Dixie Easy Dining, Warung Kopi Sruput, dan Sego Macan.

Hotel terdekat yang dapat dijangkau dari Kedai Kopi adalah UNY Hotel, Sriwedari Hotel atau Sahid Raya Yogyakarta Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kedai kopi
  • tempat ngopi enak di jogja
  • espresso jogja
  • nongkrong di warung kopi
  • harga secangkir espresso
  • gambar kedai kopi
  • kedai kopi yogyakarta
  • kedai kopi solo
  • harga secangkir kopi espresso
  • kopi jogja

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,