Jika Anda ingin menikmati kuliner dan seni  dalam satu tempat, datang saja ke Sasanti Restaurant & Gallery yang berada di Jl. Tentara Pelajar No.52A , tidak jauh dari Monumen Jogja Kembali. Di tempat ini disediakan kuliner dengan citarasa kelas tinggi yang di olah oleh chef kelas internasional sekaligus ditampilkan hasil seni kerajinan dari para pengrajin Yogyakarta. Lokasi restoran dan galeri bersebelahan sehingga memudahkan pengunjung untuk dapat menikmati keduanya.

Sasanti Restaurant & Gallery  merupakan perpaduan dari dua budaya yaitu Bali dan Yogyakarta. Anda akan menemukan bangunan Joglo lengkap dengan atap tumpang sari serta ornamen pendukung seperti kayu, bambu dan lampu artifisial, saat memasuki tempat ini. Furniture bergaya Jawa Klasik yang ada membuat tempat ini semakin kental dengan suasana etnik. Di bagian belakang, Anda dapat menemukan kolam khas resort Bali dilengkapi  batuan khas arsitektur Bali.

Restoran ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan untuk last order hanya diterima hingga pukul 21.30 WIB, namun jika Anda datang pada pukul 21.30, jangan khawatir karena Anda akan tetap dilayani.

Sasanti Restaurant & Gallery menyajikan menu yaitu Indonesian Food dan Western Food.

Cobalah untuk memesan menu Nasi Dua Warna dan Ayam Goreng atau daging kambing, Anda akan merasakan sensasi yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Indonesian Food lainnya yang dapat Anda temukan di tempat ini adalah Nasi Campur Sasanti Special, Nasi Campur Langgi, Nasi Kuning Komplit,  dan aneka snack dan lauk seperti Lumpia Rebung, Tahu/Tempe Goreng, Mento, dan Bakwan Jagung.

Untuk Western Food, disediakan menu Barbeque Ribs,  Lamb Rack , Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Brazilian Black Bean Soup, Potato and Leek Craem Soup, Mushroom Cream Soap, dan : French Onion Soup.  Anda juga dapat menikmati Turkey Kebab yang rasanya luar biasa.

Di bagian pojok retoran ini terdapat gerai kopi  yang menyediakan berbagai macam pilihan kopi mulai dari kopi arabica, aceh, hingga kopi luwak. Gerai kopi ini bernama Kopi Kamu.

Jika Anda menginginkan suasana yang romantis, cobalah untuk datang pada malam hari. Anda dapat menikmati santap malam di bawah langit kala malam di terangi oleh cahaya bulan dan temaramnya lampu taman yang ada di tepian kolam.

How to get there :

  1. Angkot : Naik angkot jurusan Sleman yang melewati Jl. Palagan. Turun di Sasanti Restaurant & Gallery, sebelah selatan Hotel Hyatt.
  2. Taksi : Centris Taksi.

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Pari pari, Sasanti Resto, dan Dae Jang Geum Resto.

Hotel yang dapat dijadikan tempat beristirahat adalah Hotel Santika Premiere Jogja, Gowongan Inn  dan Adya Nalendra Boutique Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat nongkrong di yogyakarta
  • sasanti resto jogja
  • sasanti restaurant
  • sasanti yogyakarta
  • sasanti restoran jogja
  • sasanti restaurant and gallery
  • sasanti jogja
  • nasi tiga warna sasanti yogyakarta
  • harga menu sasanti jogja
  • daftar menu dan harga sasanti gallery resto di jl tentara pelajar palagan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,