rumah makan Djatayu, RM Djatayu

Menikmati makanan dengan berbagai menu pilihan akan sangat menyenangkan karena kita dapat memilih sesuai dengan selera kita. Rumah Makan Djatayu memberikan konsep travelling yang dapat memanjakan pengunjungnya dengan menu masakan yang sangat bervariasi tersebut, yang membuat para pengunjung tidak bosan.

Salah satu menu yang mungkin jarang ditemui ditempat lain adalah nasi merah yang dapat Anda padukan dengan berbagai macam lauk diantaranya sambal udang dan oseng selada air, atau menu nasi merah putih yang di padukan dengan sup buntut goreng. Nasi merah yang disajikan ditempat ini mempunyai rasa pulen yang khas.

Menu masakan di rumah makan Djatayu rata – rata merupakan masakan khas Djawa. Dengan 60 jenis masakan siap disajikan di warung makan ini terdiri dari 40 menu tetap disajikan setiap hari dan 20 macam lainnya sebagai pengganti atau selingan. Dengan banyaknya menu tersebut para pengunjung tidak terpaku dengan pakem atau kebiasaan, namun lebih bebas memadukan satu jenis makanan dengan menu lainnya. Walaupun jenis masakan yang disajikan banyak namun para pengunjung tidak perlu khawatir dengan bahan bakunya, karena semua bahan bakunya merupakan sayuran segar yang setiap hari didatangkan bukan merupakan bahan sayuran penyimpanan.

Selain masakan khas Jawa, di rumah makan ini juga ada jenis masakan Padang namun tetap dengan citarasa Jawa. Beberapa menu yang ada di Rumah Makan Djatayu diantaranya adalah Balado udang, sambal goreng kacang teri, berbagai macam olahan telur dan daging, baik ayam, sapi maupun ikan. Untuk sayuran ada sayur lodeh, sayur bening, sayur asam, kangkung bahkan gudeg yang merupakan ciri khas Jogja. rumah makan DjatayuSedangkan jenis masakan khas atau menu spesial rumah makan ini adalah Sup buntut goreng, garang asem, ayam goreng kampung dan Gudeg Jogja.

Untuk minuman khas dari rumah makan ini berupa es Carica. Carica merupakan buah yang banyak tumbuh di daerah Wonosobo, dengan rasa yang unik dicampur dengan es dan bertabur biji selasih. Rumah Makan Djatayu dengan pelayanan swalayan buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB hari minggu serta hari besar rumah makan ini tetap siap menyajikan hidangan yang Anda butuhkan. Rumah makan ini terletak di Jl. Raya Yogya Solo No. 35 Prambanan, Klaten. Di jalur ini terdapat destinasi tempat wisata yang dapat Anda kunjungi diantaranya adalah Candi Prambanan, Taman Bermain Tirtonirmolo dan Candi Sewu

How to get there :

Dari Yogyakarta Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat atau kendaraan umum yang banyak melintas di jalan tersebut yang merupakan bus tujuan Klaten, Solo, bahkan beberapa daerah di Jawa timur.

Hotel terdekat :

Beberapa hotel yang dapat di jadikan tempat beristirahat bisa anda plih diantaranya University Hotel Sunan Kalijaga atau Grand Quality Hotel

Peta Lokasi :
Lihat Rumah Makan Djatayu di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • foto makanan di rumah
  • foto masakan rumah
  • warung makan djatayu klaten
  • makanan rumah
  • rumah makan khas sambal di jogja
  • rumah makan klaten 2016
  • rumah makan konsep jawa
  • rumah makan rata rata jogja
  • rumah makan rata rata palagan
  • rumah makan swalayan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,