Ingin menikmati kuliner laut sembari menghirup segarnya udara pegunungan, datang saja ke Pari Pari Restauran yang berada di  Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8.

Pari Pari Restauran didominasi memiliki konsep tradisional dan minimalis. Bangunannya didominasi oleh bambu dengan arsitektur yang etnik dan unik. Hamparan sawah yang berada di sekitar restoran serta Landskap gunung Merapi yang indah turut menambah keeksotikan Pari Pari Restauran. Penataan ornamennya seperti pasir di lantai memberikan kesan romantis seakan Anda sedang berada di pantai. Jika Anda ingin menikmati suasan yang romantis kala malam, cobalah untuk memilih area taman, cahaya obor akan mememani santap malam Anda bersama pasangan. Kenyamanan tempat juga didukung oleh pelayanannya yang baik dan sangat memuaskan.

Menu utama Pari Pari Restaurant adalah menu seafood dan dipadukan dengan bumbu-bumbu tradisional. Bahan-bahan yang diggunakan merupakan bahan segar dan berkualitas yang dapat Anda pilih sendiri. Menu favorit di restoran ini adalah Ikan Kakaktua Bakar Gurih dan Kepiting Saos Singapore Bakar. Ada pula menu Kepiting Lada Hitam yang rasa bumbunya meresap hingga ke dalam daging dan sedikit berkuah, juga ada Srimping Saos Mentega yang ditumis menggunakan margarin dengan rasa bawang putih yang dominan, rasa dagingnya lembut dan gurih. Menu Udang Paris Bakar Madu yang ditawarkan rasanya tidak kalah dengan Udang Bakar Madu olahan Mang Engking. Selain itu juga tersedia berbagai macam olahan ikan, cumi-cumi, udang, kerang,  dan kepiting.

Hidangan akan ditemani lalapan, sambal yang istimewa dan nasi putih. Nasi yang digunakan di Pari Pari Restaurant berasal dari beras organik. Walaupun menu-menunya berasal dari bahan segar namun pelayanan di Pari Pari Restaurant cepat, Anda tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk menunggu pesanan Anda datang dan rasanya tetap enak.

Pari Pari Restaurant memberikan fasilitas area bermain untuk anak-anak sehingga anak tidak akan merasa bosan dan juga bisa bersenang-senang sembari menikmati kuliner yang disuguhkan. Ada pula iringan musik akustik secara live setiap akhir pekan yang dapat menghibur Anda dan keluarga, dan untuk Anda yang senang bernyanyi , Pari Pari Restaurant juga menyediakan fasilitas karaoke.

How to get there:

  1. Ojek      : Dari Perempatan Monjali, naik ojek ke Pari-pari Resto.
  2. Taksi     : Vetri Taksi.

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Gajah Wong Resto, Sagan Resto, dan Mr. Blankon.

Hotel terdekat adalah Hotel Hyatt, Hotel Santika Premiere Jogja dan Gowongan Inn.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pari pari resto yogyakarta
  • pari pari resto jogja
  • resto gadjah wong jogja
  • menu pari pari palagan jogja
  • restoran pari pari jogja
  • pari Resto jogja
  • pari-pari jogja
  • jogja resto
  • pari pari jogja
  • resto pari pari

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,