Ingin makan ikan sambil menikmati  suasana desa? Cobalah datang ke tempat ini. Di tempat ini Anda akan menemukan suasana  damai  dengan udara pegunungan yang segar dan sejuk. gemericik suara air mengalir dan suara kicau burung bisa Anda temukan di tempat ini. Anda juga dapat merasakan bagaimana sensasi naik rakit, berenang, melihat-lihat perkebunan buah naga, memancing atau bermain air. Jika Anda datang bersama keluarga, disediakan pula tempat bermain bagi anak-anak. Tua dan muda bisa bermain dan bersenang –senang.

Tempat ini bernama Restoran Kangen Desa, berada di Jl. Turi-Pakem, Pakem, Sleman. Destinasi kuliner ini terletak di lembah sungai Boyong. Untuk mencapainya sangatlah mudah. Bila Anda berangkat dari kota Yogyakarta, hanya dibutuhkan waktu sekitar 40 menit ke utara dan bila sedang berada di kawasan Kaliurang, Anda hanya butuh waktu sekitar 7 menit untuk mencapai tempat ini.

Selain suasana dan fasilitasnya, menu-menu yang ditawarkan Restoran Kangen Desa ini cukup menarik. Setelah lelah bermain-main, menikmati makanan dan minuman yang sudah Anda pesan pastilah menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Sambil menyantap hidangan di dalam gubug  yang berada di atas kolam kita bisa mendengarkan alunan lagu dari live music  yang disuguhkan.

Salah satu hidangan yang bisa Anda pilih adalah gurameh bakar yang legit atau gurameh goreng yang renyah. Selain gurameh, disediakan pula ikan nila, lele, bawal dan juga aneka seafood. Ada pula menu jamur bakar dan tumis jamur cabai hijau yang layak And coba. Selain digoreng, dibakar dan dimasak mangut, menu ikan juga diolah menjadi tongseng. Racikan yang juga tidak kalah istimewa adalah sate tempe. Untuk minumannya, Restoran Kangen Desa memiliki menu khas seperti wedang desa, wedang uwuh maupun beras kencur.

Restoran Kangen Desa memiliki tempat yang luas. Daya tampungnya mencapai 1000 tempat duduk. Selain cocok untuk tempat makan keluarga dan relasi, tempat ini juga dapat digunakan untuk acara rapat dan ulang tahun. Untuk Anda dan pasangan Restoran Kangen Desa ini bisa dijadikan referensi untuk menjadi tempat favorit karena suasananya yang romantis.

Restoran Kangen Desa buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Untuk sampai ke tempat ini, Anda dapat menggunakan:

  1. Minibus jurusan Jogja – Kaliurang.
  2. Angkutan umum jurusan Jogja – Kaliurang.
  3. Taksi.

Selain menikmati hidanga di sini, Anda juga dapat singgah di Boyong Kalegan , Warung Ijo atau House of Raminten.

Hotel terdekat adalah Cakra Kusuma Hotel, Griya Persada Hotel & Resort atau Cakra Kembang Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • yhs-fullyhosted_003
  • kangen desa
  • rumah makan kangen desa
  • tempat makan suasana pedesaan di jakarta
  • kangen ndeso
  • kuliner desa di jogja
  • resto kangen desa
  • kangen deso resto
  • rumah makan suasana pedesaan
  • desa desa resto medan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,