Jika Anda ingin merasakan nikmatnya dan hangatnya susu di malam hari, Anda tidak perlu kebingungan. Silahkan datang ke Papiti. Tempat ini tidak jauh dari obyek wisata Candi Gebang, tepatnya berada di sebelah barat pintu masuk Jogja International Hospital atau di sebelah timur Polda DIY. Meski tempat ini hanyalah sebuah warung tenda kaki lima, namun pembeli yang datang berkunjung berasal dari berbagai kalangan.

Seperti halnya Kalimilk, Papiti adalah warung tenda yang menyediakan beragam varian Susu sapi segar. Warung ini mengemas susu-susunya dengan beragam nama yang cukup unik. Inilah yang membuat para pelanggannya penasaran untuk mencoba masing-masing menu dan tersenyum ketika membaca menunya. Misalnya saja Si Ucok (Susu Coklat), Suteja (Susu Telor Jahe), Si Upik (Susu Kopi), Susi (Susu Sirup), Tesi (Telor Sirup), dan masih beragam varian lainnya. Dari masing-masing varian, Anda dapat memilih untuk menikmatinya hangat atau dingin. Untuk rasanya, Anda dapat susu segar di Papiti tanpa rasa amis namun gurih susu segarnya masih sangat terasa.

Susu segar Papiti mulai beroperasi dari pukul 17.00 sampai dengan sekitar pukul 12.00. Karena ini adalah warung tenda, apabila sebelum pukul 12.00 tengah malam barang dagangan mereka sudah habis, maka mereka bisa saja menutup lapaknya. Tetapi tidak jarang mereka masih tetap buka sampai lepas tengah malam. Biasanya tempat ini mulai ramai didatangi oleh para pelanggannya sekitar pukul 19.00.

Tempat ini menjadi tempat favorit terutama bagi para mahasiswa karena di tempat ini mereka dapat menikmati susu segar dengan harga yang relatif terjangkau. Harga susu mulai dari Rp 5000,-. Dengan harga itu Anda dapat menikmati segarnya susu dengan berbagai macam rasa. Tidak berlebihan apabila Papiti menyebut diri mereka sebagai ”Sentra Gizi Jogja” seperti terlampir dalam nama mereka.

Apabila Anda membutuhkan camilan sebagai pendamping susu segar, Anda dapat memesan aneka roti bakar. Apabila Anda masih merasa lapar dan memerlukan yang lebih dari sekedar makanan ringan, Papiti juga menyediakan makanan berat seperti pecel lele, tempe dan telur penyet, serta burung puyuh. Menu-menu tersebut dapat menjadi penghilang lapar Anda sebelum Anda menutupnya dengan segelas susu segar.

Sekarang juga sudah dibuka outlet lain di Jalan Damai, di sebelah Kedai 24 Jam, di sekitar Jalan Kaliurang Km. 8.

How to get there:

  1. Ojek : Karena tempat ini buka pada sore hingga tengah malam, Anda dapat menggunakan ojek dari terminal Condong Catur.
  2. Taksi : Vetri

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Resto Gadjah Wong dan Pari pari.

Hotel terdekat adalah Sahid Raya Yogyakarta Hotel, Sriwedari Hotel dan UNY Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • papiti jogja
  • segelas susu dan roti
  • roti dan susu
  • roti susu
  • susu dan roti
  • segelas susu coklat dan roti
  • susu segar roti bakar
  • segelas susu coklat
  • gambar segelas susu dan roti
  • makanan pendamping susu murni

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,