Jika Anda penggemar atau penasaran ingin tahu bagaimana rasa kuliner dari negeri Gajah Putih, Anda tidak perlu meghabiskan banyak dana dan waktu untuk mengunjungi Thailand. Datang saja ke Jl. Damai No. 41, di sana Anda akan menemukan sebuah restoran Thailan bernama Pattaya Thai. Jalan Damai menghubungkan Jl. Kaliurang dan Jl. Tentara Pelajar.

Pattaya Thai menyajikan beragam kuliner asli Thailand dengan harga yang murah namun tetap menghadirkan rasa yang lezat. Beragam menu seperti Tom Yom, Ayam Goreng Pattaya, Terong Pattaya, dan Suki. Untuk snack disediakan Roti Naan dan Singkong Manis.

Untuk Tom Yam, disediakan berbagai pilihan seperti Seafood, sapi, ayam dan bakso ikan. Ada pula menu unik Tom Yam seperti Tom Yam Batok Kelapa, Tom Yam Soup yang disajikan bersama daging kelapa muda dalam batok kelapa, kuah kaldunya bercampur bersama air kelapa menghasilkan rasa yang segar. Satu porsi besar Tom Yam yang disajikan bisa untuk 4 orang.

Suki yang disediakan di Pattaya Thai dibedakan menjadi tiga macam warna. Pertama warna merah yang berisi udang, cumi, ayam fillet, kakap, dan daging fillet. Yang ke dua warna hijau yang berisi sawi hijau/putih, jamur, brokoli, dan kangkung. Dan yang ke tiga warna biru yang berisi crab stick, cumi, bakso vegan, dan tofu. Suki disajikan dengan kuah Soup dan kuah Tom Yam, dan dilengkapi dengan bawang goreng, bawang cincang, dan sambal.

Roti Naan disajikan bersama saus gula merah yang ditaburi wijen. Singkong manis berupa singkong rebus yang disiram kuah santan.

Selain menu-menu yang telah disebutkan ada pula menu lain seperti Ikan Kakap,  Mie Swa Ayam,  Kwetiau Phat Thai Ayam, Kwetiau Phat Thai Sapi/ Seafood, Bubur Pattaya Ayam, Nasi Goreng Sapi / Udang / Seafood / Bumbu Tom Yam, Nasi Goreng Dalam Nanas, Nasi Goreng Siram Seafood, Udang Mayonaise, dan Salad Mangga.

Untuk minumannya, cobalah memesan Pattaya Lychee  atau Thai  Tea.

Pattaya Thai resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB.

How to get there :

Jika  Anda tidak menggunakan mobil pribadi, sebaiknya menggunakan taksi karena angkutan yang melewati Jl. Damai terbatas jumlahnya.

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Sasanti Resto & Gallery, Rumah Pohon Mas Dewo, dan Mr. Blankon.

Hotel terdekat adalah Villa Pakem, Raffles Holiday Jogja Hotel dan Cakra Kusuma Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • wisata kuliner thailand
  • wisata kuliner di thailand
  • restoran murah di thailand
  • kwetiau pattaya
  • rumah makan pattaya
  • pattaya thai dessert
  • pattaya resto bandung
  • daftar makanan di RM pattaya semarang
  • rumah makan tomyam yogyakarta
  • tempat kuliner halal pattaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,