Phuket adalah nama salah satu pulau yang cantik yang berada di negeri Gajah Putih. Namun di Yogyakarta, Anda dapat menemukan sebuah rumah makan yang memiliki nama yang sama dengan pulau tersebut. Phuket Resto namanya. Phuket Resto menyajikan kuliner khas Thailand Selatan. Anda dapat menemukan Phuket Resto di Jl. HOS Cokroaminoto 240, Tegalrejo. Tempat ini tidak jauh dari Museum Diponegoro.

Phuket Resto memilih untuk menyajikan menu khas Thailand Selatan karena memiliki citarasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia, hal ini dikarenakan mayoritas penduduk Thailand Selatan berasal dari ras Melayu. Restoran ini sudah memiliki sertifikat halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh Anda yang muslim.

Andalan Phuket Resto adalah Soup Tom Yam Seafood. Paduan bumbu dan rempah yang beragam menghasilkan rasa pedas asam dipadukan dengan aneka seafood seperti cumi, kerang, udang menciptakan citarasa yang mampu membuat lidah Anda bergoyang. Sapi dalam Kelapa juga merupakan andalan Phuket Resto.

Menu lainnya yang ditawarkan Phuket Resto adalah Roti Naan Phuket Style, Ayam Goreng Bawang Putih, Kwetiau Sapi Saus Tiram, Cap Cay Bangkok, Sapi Karie Phuket, Kerang Hijau Masak Daun Kemangi, Omelet Kerang Jamur, Ayam Goreng Sambal Bangkok, Udang Goreng, aneka Mi, Sup aneka Buah ala Phuket, dan Pisang Goreng Madu. Jika ingin menikmati hidangan yang eksotik cobalah memesan menu Ayam Goreng nanas yang disajikan menggunakan mangkuk yang terbuat dari buah nanas. Sebagai penutup Anda bisa mencoba Salad Mangga Muda yang dilengkapi dengan teri, paduan rasa asam, manis, pedas dan asin menghasilkan sensasi yang tak terlupakan.

Untuk minumannya cobalah Kratingdeng Lychee yang merupakan campuran dari minuman suplemen, susu dan lychee yang menghasilkan rasa yang sangat nikmat; Thai Coffee dan Thai Tea. Kopi dan teh yang digunakan merupakan teh asli Thailand.

Walaupun merupakan restoran dengan menu internasional, Phuket Ressto memiliki harga yang sangat bersahabat bagi kantong. Harga menu-menu yang ditawarkan sangat terjangkau, sehingga Phuket Resto sangat digemari oleh masyarakat Yogyakarta. Saat ini Phuket Resto telah memiliki 3 cabang yang tersebar di Yogyakarta. Ketiga cabang tersebut berada di Jl. Demangan Baru 4, Jl. Dr. Wahidin No 8, Klitren, dan Jl. Ring Road Utara, Ruko Pandega Permai No 5.

Phuket Resto buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB.

How to get there:

  1. Bis kota : jalur 12, 18, dan 19.
  2. Taksi : Pataga Taksi

Tempat Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Pattaya, Ayam Panggang 3 Berku, dan Bungong Jeumpa.

Hotel terdekat adalah Sahid Raya Yogyakarta Hotel, Sriwedari Hotel dan UNY Hotel.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • phuket semarang
  • phuket resto semarang
  • phuket jogja
  • menu phuket semarang
  • restoran phuket semarang
  • restoran phuket jakarta
  • phuket resto bandung
  • rumah makan phuket semarang
  • makanan resto
  • menu phuket jogja

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,