Bagi beberapa orang jamu merupakan minuman favorit yang bisa menyehatkan tubuh, menyegarkan dan memulihkan stamina. Hal itu dikarenakan jamu dibuat dari bahan yang memang memiliki khasiat baik untuk tubuh, seperti temulawak.

Bagi Anda pecinta dan penikmat jamu,  di Yogyakarta kita bisa mengunjungi Lugu Murni yang menjual dan meracik minuman tradisional ini.  Lugu Murni terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 200. Tokonya bersih dan nyaman, pesanan Anda akan langsung diracik oleh sang penjual.

Jamu penghilang pegal-pegal, jamu kebugaran dan jamu yang sudah jarang ditemukan masih bisa kita temukan disini. Oya, anak-anak juga bisa diracikkan jamu khusus untuk mereka yang aman untuk dikonsumsi. Jamu yang mereka sediakan juga tanpa efek samping karena dibuat dari bahan – bahan alami pilihan dan berkualitas. Mereka juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia dan pengawet.

Tidak hanya minum jamu. Anda juga bisa berkonsultasi untuk mencocokan antara keluhan dan  jenis jamu yang sesuai. Hal ini membuat Anda tidak perlu takut salah minum jamu. Harga yang dibanderol untuk jamu-jamu ini cukup murah dan terjangkau.

How to get there?

-Taksi

- Bus Trans Jogja

Hotel terdekat Yogya Kembali Hotel, Oasis Hotel Jogja dan Airlangga Hotel.

 Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • Rumah jamu
  • gambar daerah lugu di taiwan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,