ESPRESSO…

Kata ini dalam bahasa Itali digunakan untuk menggambarkan kata ’cepat’. Benar saja, minuman yang satu ini biasanya disajikan dalam gelas kecil dengan volume hanya sekitar 40 ml saja. Dengan volume yang sangat kecil, minuman ini hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk dinikmati. Beberapa coffe shop, terutama di Eropa menyediakan take away espresso bagi mereka yang ingin menikmati kopi meski harus berpacu dengan waktu. Beberapa tegukan cukup ’menyengat’ dan membangkitkan semangat Anda. Sangat cepat efeknya, sangat cepat menghabiskannya, dan sangat cepat mengekstraksinya; hanya 30 detik, tidak boleh lebih tidak boleh kurang. Itulah ESPRESSO.

courtesy of www.diskon.com

Jika Anda ingin mencoba minuman yang satu ini, Anda dapat berkunjung ke It’s Coffee Espresso Bar. Di sini Anda dapat menikmati aneka minuman dengan bahan dasar espresso seperti cappucino, coffee latte, dan aneka minuman pilihan lainnya. Tempat nongkrong yang satu ini akan memberikan  kepuasan bagi Anda yang gemar dengan minuman-minuman ala coffee shop.

Tempat nongkrong yang satu ini memberikan suasana yang sangat nyaman bagi para pengunjungnya. Tempat parkir yang disediakan luas, sehingga Anda dapat leluasa memarkin kendaraan Anda. Setiap hari, ada live band performance yang akan menemani saat bersantai Anda sembari ngobrol dengan teman-teman, keluarga, rekan kerja, atau orang spesial bagi Anda. Karena suasananya yang cukup mendukung, tidak jarang beberapa perusahaan menggunakan tempat ini sebagai venue meeting sehingga mereka dapat mengadakan meeting dengan suasana yang lebih cair meski harus memikirkan beberapa hal yang serius.

Selain tempatnya yang nyaman, minuman-minuman yang disediakan juga merupakan minuman-minuman yang berkelas seperti royal cappuccino hazelnut mezzo, green tea latte mezzo, espresso with flavor green tea, dan aneka olahan kopi, teh, dan susu lainnya. Untuk minuman dingin dan segar, Anda dapat mencoba menu juice, smoothies, dan milkshake.  Hampir semua minuman disajikan dengan 3 ukuran yang berbeda: piccolo (kecil), mezzo (sedang), dan forte(besar).Selain itu, Anda juga dapat mencoba aneka menu makanan di sana. Ada lasagna, macaroni, chicken puff, dan jika Anda sedang ingin mengkonsumsi banyak karbohidrat, silahkan mencoba fatty sandwich.

It’s Coffee Espresso Bar ini berada di Jogja Paradise Food Court di Jl. Magelang km. 6. Tempat ini mulai menjadi pusat kuliner baru di tengah kota Jogja karena menyediakan ruang yang cukup longgar dan nyaman.

Info pengunjung:

–          Tempat ini beroperasi dari pukul 11.00 sampai pukul 03.00.

–          Harga minuman mulai dari Rp17.000,-

–          Harga makanan mulai dari Rp15.000,-

*Harga yang tercantum ter up date pada 10 Januari 2013. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi.

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi : Heritage Cafe, Kofenoir Coffee Shop, dan Mie Ongklok Bu Renny.

Hotel terdekat  : Amaris Hotel Yogyakarta, Novotel Yogyakarta Hotel,dan  Adya Nalendra Boutique Hotel.

How to get there :

–          Bus : Anda dapat menggunkan bus jalur 1 dan 5.

–          Taksi : Vetri  (0274) 563551, Armada Taxi  (0274) 517248

Map

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • jogja paradise food court
  • jogja paradise kuliner
  • its coffee jogja
  • its coffe jogja
  • expresso jogja
  • expresso cafe jogja
  • kuliner minuman kopi jogja
  • it\s coffee jogja paradise
  • expresso internet cafe glagahsari
  • expresso internet cafe jogja

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,