indische koffie

Kota Yogyakarta penuh dengan tempat-tempat bersejarah seperti kawasan Kotagede dan Keraton. Nah, jika berjalan-jalan di seputaran Malioboro, kita akan menjumpai dua bangunan bersejarah yakni Benteng Vredeburg dan Gedung Agung yang saling berhadapan.

indische koffieBangunan bersejarah itu, khususnya Benteng Vredeburg tidak hanya menarik untuk dikunjungi namun juga menjadi destinasi kuliner. Ya, di dalam bangunan tua itu berdiri restoran bernama Indische Koffie yang mulai beroperasi sejak 4 April 2012 lalu. Dengan menghadirkan nuansa klasik elegan plus desain interior khas kolonial Belanda, restoran ini tidak hanya sebagai tempat menyantap makanan tetapi juga mengajak kita untuk bernostalgia ke masa lalu. Kesan ini diperkuat dengan ornamen ruangan dan galeri foto tempo dulu.

Indische Koffie menawarkan berbagai pilihan area dengan suasana yang berbeda.  Area indoor yang terdiri dari square, round dan bar disediakan bagi pengunjung yang tidak merokok.  Tempat ini bisa digunakan untuk  menggelar acara seperti ulang tahun, syukuran atau makan malam. Area bar merupakan tempat yang menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja terutama bagi Anda para pecinta kopi. Disini kita bisa menyaksikan aksi barista dalam meracik minuman.

Sedangkan area outdoor merupakan tempat bagi para pengunjung yang merokok dan ingin menikmati udara segar. Sudut ini berada di teras dengan outdoor bar. indische koffieSembari menikmati sajian dari Indische Koffie Anda dapat menyaksikan gemerlapnya kawasan titik nol plus pemandangan kebun yang asri. Oya, Indische Koffie menyediakan menu western food hingga masakan Indonesia yang cukup variatif mulai dari makanan ringan, main course hingga dessert. Harganya cukup terjangkau mulai Rp. 5.000  hingga Rp. 148.000. Indische Koffie dapat Anda kunjungi Setiap Selasa hingga Minggu pukul 09.00 – 22.00 WIB.

How to get there :

  1. Menggunakan bus Trans Jogja jalur 1B, 2A, 2B, dan 3A turun di halte A. Yani atau halte Taman Pintar kemudian jalan kaki kurang lebih 100 meter
  2. Menggunakan bus kota jalur 4, 9, 11,12,15, 16,dan 18 turun di kawasan titik nol
  3. Menggunakan taksi
  4. Menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua

Hotel terdekat :

Hotel terdekat dari lokasi tersebut diantaranya Yogya Kembali Hotel atau Hotel Mutiara

Peta Lokasi : Lihat Indhische Koffie di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • cafe outdoor jogja
  • indische koffie jogja
  • cafe outdoor di jogja
  • indische koffie
  • Indische koffie benteng vredeburg
  • Indische Koffie Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Indisch koffie
  • kuliner benteng vredeburg
  • restoran kolonial di benteng vre de burg
  • daftar harga indische koffie

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,