cokelat monggo

Hari Valentine selalu identik dengan adanya cokelat, entah apa yang mendasari hingga setiap menjelang hari kasih sayang keberadaan makanan manis tersebut menjadi salah satu hal yang paling diburu. Cokelat pada hari Valentine seolah menjadi simbol ungkapan kasih yang diberikan  calon pasangan ataupun dari teman.

cokelat monggoSebagai ungkapan kasih kiranya kita akan memberikan yang terbaik dan teristimewa untuk orang yang kita sayangi. Jika cokelat menjadi salah satu simbol hal tersebut tentunya kita tidak akan memberikan cokelat yang mempunyai rasa dan kualitas serta citarasa yang kurang baik. Di Yogyakarta ada sebuah tempat yang memproduksi cokelat yang bisa Anda kunjungi. Berada dikawasan kotagede yang terkenal dengan kerajinan peraknya dan juga sebagai salah satu tempat yang bersejarah dimana merupakan awal mulanya kerajaan Mataram Islam Kuno. Tepatnya berada jl. Ndalem KG III/978 RT 043 RW 10 Kelurahan Purbayan, Kotagede dengan nama cokelat Monggo. Coklat monggo diproduksi di tempat ini dengan citarasa Belgia, hal ini tidak lepas dari sang pembuatnya yang bernama Thierrry Detoumay seorang warga negara Belgia. Cokelat MonggoProduk cokelat Monggo saat ini sudah bermacam macam dan sudah didistribusikan ke seluruh Jawa dan Bali, beberapa pruduk cokelat monggo adalah :

  1. Monggo Bar : Praline (krim kacang mete), Caramello (krim karamel), dark (85% kakao), Strobery, durian, cokelat susu (41 % kakao), Mangga, Marzipan
  2. Monggo Tablets : Kacang mete organik, orange peel, Macadamia, Jahe, Dark tablet 58% kakao, dark 69% kakao, Cokelat susu 41% kakao, Mangga, Red Chili
  3. Monggo oleh-oleh : Boks Cinderamata dari Jawa, Borobudur Jahe, Petruk dark 58% kakao, Semar kismis dan Kacang mete, Gareng Praline, Becak Kacang Mete, Punakawan Box.

Dan masih banyak lagi produk monggo baik untuk event seperti hari Valentine,Imlek, Christmas, Hallowen, Idul Fitri, Easter bahkan cokelat sebagai wedding gift. Kunjungi Cokelat Monggo dan ekpresikan kasih sayang Anda.

How to get there :

Kendaraan umum yang bisa sampai ketempat ini hanya becak atau taksi, selain itu anda harus menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Adapun rute yang harus ditempuh dari pasar Kotagede keselatan atau jl. Watu Gilang hingga melewati makam raja di Kotagede sebelum pertigaan jika kekiri kearah Watu Gilang, ambil lurus saja dari sini sudah kelihatan papan nama Cokelat Monggo. Saat ini Cokelat Monggo sudah membuka Monggo Shop di Jl. Tirtodipuran No. 10 Yogyakarta atau sebelah barat Kampung Prawirotaman, Yogyakarta.

Hotel terdekat :

Beberapa hotel yang yang ada disekitar lokasi dan dapat digunakan sebagai tempat bermalam diantaranya adalah : Hotel Grand Rosela atau The Grand Palace Hotel

Peta Lokasi :   Lihat Peta Lebih Besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • monggo spa harapan indah
  • gambar coklat monggo
  • cokelat monggo
  • coklat monggo valentine
  • coklat monggo solo 2016
  • coklat khas hongkong
  • tempat jual coklat valentine di yogyakarta
  • KULINER BELGIA
  • makan coklat monggo
  • monggo coklat jakarta

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,