Burger memang bukan makanan asli Indonesia, makanan berupa roti berbentuk bundar yang di iris pada bagian tengah dan diisi dengan patty  daging, sayuran berupa selada, tomat dan bawang Bombay kemudian sambal serta mustard pada varian lain juga dilengkapi dengan keju, asinan dan sosis.

Di Yogyakarta ada satu gerai yang menyajikan menu burger namun beda dengan yang dijelaskan diatas. Yakni gerai yang buka di Jl. Affandi CT X/5 Pelem Kecut Gejayan Sleman yang menyajikan Burger Djowo. Burger tersebut mempunyai kekhasan baik ukuran, kelezatan rasanya dan juga manfaat bagi tubuh yang unik. Dari segi ukuran, burger ini memang lebih besar dari burger kebanyakan. Dan isinya juga bukan berupa daging melainkan berupa serat kedelai yang diolah dengan berbagai macam bumbu, sayuran dan beberapa jenis tepung. Hal ini menghasilkan rasa yang cryspi dan renyah serta gurih, tentu rasanya tidak kalah dengan olahan daging sapi atau ayam goreng tepung pada umumnya. Dengan demikian makanan tersebut benar – benar non kolesterol seperti tertulis pada logo Burger Djowo tersebut.

Dalam pembuatannya, isi burger tidak menggunakan penyedap rasa dan juga roti yang digunakan tidak menggunakan bahan kimia. Hal ini agar burger yang identik sebagai junk food berubah menjadi makanan yang sehat, aman, enak dan tentu saja mengenyangkan. Dan menu burger ditempat ini sangat baik bagi Anda yang sedang diet. Burger dapat diisi sesuai pilihan, bahkan Anda bisa mengganti roti burger anda dengan nasi merah yang kaya akan serat. Untuk sausnya, dapat menggunakan mayonaise, yoghurt atau srundeng kriuk.

Ditempat ini juga disediakan satu minuman yang segar dan menyehatkan sebagai sajian istimewa mulai sore hingga malam yakni susu sapi segar. Susu segar ini dapat Anda pilih rasanya sesuai dengan pilihan, baik dicampur kopi, coklat, jahe atau madu. Selain itu masih ada minuman Jogurt Drink dan juga Pudding Jogurt.

Untuk harga jangan terlalu dirisaukan karena harga burger tersebut hanya Rp. 7.000,-. Jadi tunggu apa lagi segera nikmati makanan yang sehat dan lezat di warung yang buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 23.00 WIB ini.

How to get there :

  1. Bus trans jogja jalur 1 A, 2 A, 2B turun dihalte depan UNY, jalan kaki kearah pertigaan Colombo belok kiri kurang lebih 200 meter Burger Djowo ada di kiri jalan anda
  2. Dengan Bus kota jalur 3, 7, 14, 16 dan 17 turun di jl. Gejayan/Affandi tepat di depan Burger Djowo atau dekat JogjaPlaza Hotel
  3. Taksi
  4. Kendaraan Pribadi baik roda dua maupun roda empat

Tempat terdekat :

  1. Snap Café ‘n Resto, tempat nongkrong yang asik
  2. Kedai Kopi Espresso bar, eksprresi pencandu kopi
  3. Cheers Coffee & Movie Corner, bersantai menikmati kopi dan film

Hotel terdekat :

Beberapa hotel terdekat dengan lokasi tersebut diantaranya Sriwedari Hotel atau UNY Hotel

Peta Lokasi :

Lihat Burger Djowo di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat diklik disini

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • burger jowo
  • makanan non serat
  • kuliner non kolesterol
  • susu non kolesterol
  • salad buah susu coklat
  • resepi minuman susu buah buahan
  • resepi minuman buah buahan susu
  • pelem kecut ct x no 5 gejayan
  • minuman weastern
  • berger jowo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,