Apa yang Anda rasakan ketika Anda sedang bersantap ada orang yang menggebrak meja? Pasti suasana itu akan membuat Anda merasa jengkel dan kehilangan nafsu makan Anda.

Jika Anda mengunjungi tempat makan yang satu ini, Anda harus membiasakan diri untuk mendengar suara keras semacam ini. Tempat makan yang dimaksud adalah Bakso Gebrag, sebuah warung bakso yang menawarkan bakso dengan cita rasa yang berbeda, dengan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Sesuai dengan namanya, gebrag-menggebrak menjadi hal yang sangat biasa di tempat ini. Bahkan, hal ini yang kemudian menjadi kekhasan dari warung bakso ini. Setiap kali bakso yang dipesan oleh pelanggan selesai diracik dan siap dihidangkan, pelayan akan menggebrag botol ke meja dengan suara yang cukup keras. Inilah waktu bagi Anda untuk mendapatkan menu bakso yang Anda pesan.

courtesy of www.diskon.com

Di Bakso Gebrag ini, Anda dapat menikmati aneka pilihan bakso yang unik. Selain bakso urat dan bakso halus yang tentunya sudah Anda kenal, Anda juga dapat menikmati keunikan bakso tomat. Bakso tomat ini benar-benar terbuat dari tomat yang diisi dengan daging di bagian dalamnya. Anda dapat menikmati mantapnya rasa daging dengan segarnya tomat yang membungkusnya. Selain itu, ada juga bakso tahu tabok yang menjadi ciri khas Bakso Gebrag. Bakso tahu tabok ini berisi cabe yang akan siap mengejutkan lidah Anda dengan rasa pedasnya. Bagi Anda yang gemar makanan pedas, ini akan memberikan kepuasan pada. Bagi Anda yang kurang menggemarinya, Anda harus siap-siap dengan menyediakan minuman yang cukup banyak untuk menghilangkan rasa pedasnya.

Selain aneka pilihan bakso, Anda juga dapat menikmati buras. Buras adalah makanan dari Sulawesi berupa lontong yang dimasak dengan santan. Hasilnya lontong ini terasa lebih lembut dan gurih. Buras ini dapat Anda nikmati bersama bakso yang Anda pesan, terutama jika Anda membutuhkan banyak kandungan karbohidrat.

Jika Anda ingin menikmati bakso yang tidak biasa ini, silahkan datang ke Warung Bakso Gebrag di Jl. Cempaka no.34, Deresan, Yogyakarta. Tempat ini berada di depan percetakan Kanisius.

Info pengunjung:

–       Harga bakso mulai dari Rp7.500,-

–       Harga minuman mulai dari Rp2.000,-

(Harga tersebut diatas adalah harga update 22 Januari 2013. Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi.)

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi : It’s Coffee Espresso, Heritage Cafe, dan Kofenoir Coffee Shop.

Hotel terdekat : Jogjakarta Plaza Hotel, LPP Garden Hotel, dan LPP Convention Hotel.

How to get there :

–       Bus : Anda dapat menggunkan bus jalur  7, turun di pertigaan Percetakan Kanisius, lalu berjalan kearah barat sejauh kira-kira 150 meter. Anda juga dapat menggunakan Trans Jogja.

–       Taksi : Centris (0274)512548, Vetri (0274)563551, Jas atau Citra (0274)373737

Map

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • bakso gebrak
  • tempat makan unik di jogja
  • kuliner bakso
  • bakso pak kintel yogyakarta
  • 10 lokasi bakso paling enak di jogja
  • tempat alamat bakso b2 enak di jogja
  • kuliner bakso spesial
  • harga bakso urat jogja
  • baso kuliner
  • bakso urat paling enak di jogja

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,