Jika Anda melewati toko oleh-oleh yang ada di Jawa Tengah dan Jogjakarta, Anda akan menemukan baliho/neon box/spanduk/banner yang  bertuliskan BAKPIA 25 hampir di setiap toko oleh-oleh yang ada. Ini menandakan bahwa toko tersebut menjual bakpia 25 sebagai salah satu pilihan oleh-oleh.

Nama Bakpia 25 sudah terkenal sangat luas sehingga dapat dipastikan bahwa dimanapun bakpia ini dijual pasti akan selalu menjadi buruan. Bakpia 25 telah menjadi top of mind bagi para pencari oleh-oleh yang sedang berkunjung ke Jogja dan Jawa Tengah. Bagi mereka, ada yang kurang jika pulang tanpa membawa oleh-oleh bakpia 25. Bahkan, banyak orang dari luar Jogja atau bahkan luar Jawa yang sengaja minta dikirim Bakpia 25 ketika mereka rindu dengan cita rasa bakpia yang satu ini.

Dengan nama yang sudah sedemikian terkenal dan pelanggan yang sedemikian banyak, Bakpia 25 tentu saja mengambil banyak manfaat namun sekaligus memikul tanggung jawab yang sangat besar. Banyaknya penjualan tentu saja berbanding lurus dengan banyaknya profit yang didapatkan. Namun, itu juga harus seiring dengan proses produksi yang lancar, cepat, dan tentunya tetap terjaga kualitasnya. Di balik toko-toko Bakpia 25 yang terlihat megah, ada lini produksi prima yang mampu menopang ketersediaan barang di semua outlet Bakpia 25 maupun toko-toko oleh-oleh lainnya.

Jika Anda ingin mengunjungi rumah produksinya, silahkan berkunjung ke Jl. K. S. Tubun. Anda harus memasang mata dengan lebih awas karena rumah produksinya berada di sebuah gang di jalan ini, dengan tulisan kecil ’Pabrik Pembuatan Bakpia 25’. Di ujung gang ini ada sebuah rumah biasa yang didalamnya terdapat puluhan pekerja yang sibuk membuat bakpia. Jika Anda datang ke tempat ini, Anda diperkenankan untuk mencicipi bakpia yang ada di sana…GRATIS. Asik bukan? Anda dapat mencium sedapnya bau bakpia yang sedang dipanggang dan langsung mencicipinya ketika bakpia ini diangkat dari panggangan. Tapi sebaiknya tunggu dulu sampai agak hangat agar Anda lidah Anda tidak kepanasan saat mencicipinya. Di sini Anda pun dapat langsung membeli bakpia yang baru saja diangkat. Harganya sama dengan bakpia yang dipajang di toko.  Aneka pilihan rasa  yang dapat Anda nikmati adalah rasa kacang hijau, kumbu hitam, keju, coklat, dan nanas. Semua rasa itu pasti akan terasa semakin istimewa saat masih hangat.

Info pengunjung:

–          Rumah produksi Bakpia 25 beroperasi dari pukul 06.00 sampai 24.00.

–          Harga bakpia isi 15  biji sekitar Rp20.000,-. Isi 20 biji sekitar Rp25.000,-

Harga yang tercantum terupdate pada Januari 2013. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi.

–      Bakpia yang masih panas sebaiknya dibuka terlebih dahulu agar tidak cepat rusak.

–      Bakpia kacang hijau dan kumbu hitam dapat bertahan sekitar 6-10 hari dengan cara penyimpanan yang benar.

Bakpia lain yang layak untuk Anda coba adalah Bakpia Kurnia Sari, Bakpia Citra, dan Bakpia 75.

Hotel di sekitar tempat ini antara lain Hotel 1001 Malam, Whiz Hotel serta Hotel Mutiara.

How to get there:

  1. Bus : Anda dapat menggunkan bus yang melewati Jl. Malioboro ataupun Bus Trans Jogja, lalu menggunakan becak untuk menuju lokasi.
  2. Taksi : Vetri  (0274) 563551, Armada Taxi  (0274) 517248
  3. Rental Mobil.

Map

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • toko bakpia di jakarta
  • harga jual bakpia kurnia sari
  • bakpia bandung
  • harga bakpia 25
  • Toko bakpia di bandung
  • jual bakpia kurnia sari di jakarta
  • jual bakpia di jakarta
  • jual bakpia di bandung
  • toko oleh oleh khas jogja di bandung
  • jual bakpia pathok di bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,