photo from anggialfonso.com

photo from anggialfonso.com

Tempat ngopi pada masa sekarang ini sudah banyak tersedia di setiap tempat kota ini, khususnya Yogyakarta, sebagai kota yang tak pernah tidur disamping julukannya sebagai kota pelajar ini. “Ibadah” ngopi sepertinya semakin marak terjadi, karena cita rasa kopi yang memang bisa menenangkan karena kadar kafeinnya dan membantu menyelesaikan pekerjaan pada malam hari hingga dini hari. Bagi pecinta lensa kamera beserta kameranya pun, untuk hari-hari sekarang ini, sepertinya marak dan berkembang dengan pesat. Pasalnya, hampir semua orang memiliki kamera, meskipun dia jatuh cinta pada seni fotografi atau hanya untuk bergaya.

Awor gallery&Coffee ini mungkin cocok untuk dijadikan tempat nongkrong baru Anda sebagai pecinta kamera dan kopi. Bertempat di YAP Square, Jalan C. Simanjutak, Terban, Yogyakarta, tempat ini jarang sekali sepi pengunjung. Buka dari pukul 10.00 pagi hingga 01.00 malam, dengan menyuguhkan berbagai kopi, dari Sidikalang hingga Aceh Gayo, penyajiannya pun menggunakan french press, atau apapun sesuai kesukaan Anda. Ditempat ini, juga menyediakan macchiato, espresso dan lain-lain, atau ada kopi dengan rasa-rasa yang diinginkan, caramel, atau hazelnut pun ada.

Bagi wanita yang tidak terlalu menyukai kopi, terdapat teh ringan yang biasanya disukai banyak wanita, yaitu Chamomile. Teh yang digunakan yaitu teh celup dari Dilmah Tea, dan tak ketinggalan ice cream dan makanan ringan untuk menemani pengunjungnya yang sedang duduk dan bersantai menghabiskan waktu disana. Karena difasilitasi wi-fi gratis yang bandwith nya cepat, banyak pula mahasiswa-mahasiswa yang mengerjakan tugas disini, dan jangan tanyakan tentang stop kontak listrik, tentunya banyak pula di cafe yang satu ini. Pada lantai dua, terdapat markas Lensa Jogja, yaitu tempat penyewaan lensa bagi para pecinta seni fotografi.

photo from dewaperdana13.tumblr.com

photo from dewaperdana13.tumblr.com

Walaupun mempunyai ruangan yang tidak terlalu luas, namun nuansa cozy sangat ditawarkan oleh cafe ini, tentunya selain tempatnya yang strategis, Anda dapat menemukan bakery dan dessert store disamping Awor Gallery&Coffee ini. Dan jangan takut bosan, karena Anda diperbolehkan nongkrong bersama teman-teman di cafe ini dan jangan lupa tengok lantai duanya, yaitu markas Lensa Jogja apabila Anda adalah pecinta kamera dan ingin mengeksplor pengetahuan Anda tentang seni fotografi sambil menikmati kopi tentunya.

Peta Lokasi: View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • awor cafe jogja
  • awor jogja
  • awor coffee jogja
  • awor coffee
  • awor cafe
  • awor gallery and coffee jogja
  • awor
  • alamat awor cafe jogja
  • awor kafe
  • lokasi awor coffee

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,