Apa yang Anda cari saat menikmati kuliner di suatu tempat selain rasa yang nikmat? Suasana yang mendukung tentunya. Suasana yang membuat Anda nyaman saat menikmati hidangan, suasana yang tenang, yang membuat hati damai dan juga suasana yang romantic sehingga saat-saat itu tidak mudah untuk dilupakan.

Jika sedang berada di daerah Semarang, luangkanlah waktu Anda untuk mengunjungi Rumah Makan Kampung Laut. Rumah makan ini berada tidak benar-benar diatas laut, melainkan berada di atas tambak bandeng yang luasnya sekitar dua hektar. Rumah makan ini dikelilingan air sehingga tampak benar-benar seperti diatas laut.

Cobalah datang pada waktu sore hingga malam hari. Anda dapat menyaksikan indahnya matahari tenggelam dari rumah makan ini. Saat matahari telah berlalu dan bergantikan bulan,  Anda dan teman Anda duduk lesehan di pondok kayu yang beratapkan daun ilalang dihiasi lampu-lampu kecil disetiap sudut tiangnya. Semua ini menciptakan suasana yang hangat dan sangat romatis.

Sejak pertama memasuki kawasan Rumah Makan Kampung Laut pun Anda sudah dapat merasakan keromantisan yang ada. Anda akan disambut oleh semilir angin pantai. Sebelum Anda mencapai tempat makan, Anda akan melalui sebuah jembatan kayu seperti dermaga, lalu Anda juga akan melalui pintu gerbang dan sebuah lorong beratap kayu lampu- lampu yang bergelantung diatasnya . Dari dermaga ini Anda dapat menyaksikan pantulan cahaya lampu yang berasal dari pondok-pondok yang ada di sana.  Pengaturan peletakan lampu dan pengaturan cahaya menciptakan suasana yang sangat berbeda, yang tidak akan Anda rasakan di tempat kuliner lainnya.

Menu andalan Rumah Makan Kampung Laut adalah Bandeng Balado, rasa ikan bandeng bercampur dengan saus balado yang pedas manis menciptakan paduan yang sangat lezat saat dinikmati. Selain menu seafood, tersedia pula menu non-seafood. Menu-menu yang ditawarkan Rumah Makan Kampung Laut diataranya Udang Goreng Mayonaise, Lobster Steam Bawang Putih, Kepiting Telur/Jantan Super Saus Padang, Kerapu Steam Kecap, Kakap Merah Bakar, Kerang Hijau Saus Pedas, Soup Tom Yam, Iga Sapi Bakar, Sapi Lada Hitam, Burung Dara Goreng Mentega, Ca Kangkung Bawang Putih, Baby Kailan Ca Sapi, dan Sup Asparagus.

Rumah makan ini buka Senin hingga Jumat  mulai pukul 11.30 hingga pukul 22.30 WIB, Sabtu mulai pukul 11.30 hingga pukul 23.00WIB, dan Minggu mulai pukul  10.00 hingga pukul 22.30WIB.

Jika merasa penat dan jenuh dengan kesibukan sehari-hari, ada baiknya Anda mencoba menenangkan diri di tempat ini sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Kuliner lain yang layak Anda coba adalah Gama Ikan Bakar dan Seafood, Resto Pesta Keboen, dan Dapur Keju Cafe.

How to get there:

  1. Bis : Naik bis jurusan Tawang Mas. Turun di Puri Maerokoco.
  2. Taksi : Blue Bird.

Hotel terdekat adalah Hotel Santika Premiere Semarang, Ibis Semarang Simpang Lima dan Hotel Ciputra Semarang.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kampung laut
  • tempat pemancingan di semarang
  • rumah makan kampung laut semarang
  • kampung semarang
  • rumah makan kampung laut
  • kampung laut semarang peta
  • kampung laut resto
  • gambar kampung laut
  • wisata kampung laut semarang
  • foto kampung laut semarang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,