Kue lekker  atau yang dalam bahasa Belanda berarti kue enak terkenal sebagai kue yang dijajakan di kaki lima. Bentuknya menyerupai martabak namun lebih kecil dan lebih tipis. Biasanya kue lekker berisi meises coklat, remukan kacang bercampur gula, pisang atau keju. Cemilan ini disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

Di Semarang  Tengah, tepatnya di depan SMA Kolese Loyola, terdapat sebuah lapak  yang menjajakan kue lekker. Walaupun hanya dijajakan pada sebuah lapak kaki lima, namun kue lekker di tempat ini sangat terkenal di Semarang dan memiliki banyak penggemar yang rela mengantri demi dapat menikmati kue satu ini. Lapak ini dikenal sebagai Lekker Paimo atau Paimo’s Lekker, dinamakan Lekker Paimo karena penjualnya bernama Paimo.

Lekker  Paimo ini telah berdiri sejak tahun 1978. Lekker ini sangat tersohor karena memiliki varian rasa yang beragam. Selain itu Lekker yang dijual Pak Paimo terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik. Lekker Paimo tersedia dalam dua macam ketebalan yaitu tipis kering yang dipakai untuk jenis lekker dan tipker dan yang lebih tebal dari tipker. Varian rasa yang ada antara lain Telur Sosis, Tuna Keju, Jagung Manis, Keju Abon, Telur Sosis Keju, Telur Sosis Tuna, Telur Sosis Tuna Keju, Sosis Mozarella, dan masih banyak varian rasa lainnya.

Cobalah Lekker Sosis Mozarellanya, Anda akan merasakan sensasi  yang luar biasa, serasa menikmati pizza ala Paimo. Kulit lekkernya yang  tebal diberi taburan irisan mozarella, sosis ayam, irisan daun bawang dan sambal khas Paimo yang rasanya luar biasa pedas, serasa seperti pizza namun dalam sentuhan Indonesia karena adanya taburan daun bawang dan sambal. Lekker Sosis Mozarella lebih nikmat dinikmati sesaat setelah dihidangkan karena saat masih hangat karena Anda dapat menikmati sensasi mozarella yang meleleh. Dan untuk menetralisir rasa pedasnya, cobalah nikmati lekker yang manis  seperti Lekker Coklat, Lekker Karamel atau Lekker Pisang Coklat.

Dalam sehari Pak Paimo dapat menjual lebih dari seratus buah lekker. Lekker Paimo buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 09.00  hingga pukul 19.00 WIB. Lekker Paimo tidak membuka cabang, jadi jika Anda ingin menikmati kue lekker ini datang saja ke Jl. Karanganyar no.37, Semarang Tengah.

How to get there:

  1. Angkot : Naik angkot yang melewati SMA Loyola. Turun di depan SMA Loyola.
  2. Taksi : Kosti

Tempat kuliner lain yang layak Anda kunjungi adalah Tahu Pong Gajah Mada, Loenpia Express, dan loenpia Mbak Lien.

Hotel terdekat adalah Hotel Santika, Ibis Semarang Simpang Lima dan Hotel Ciputra Semarang.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • resep kue leker paimo
  • kue leker semarang
  • leker pak paimo semarang
  • lekker paimo
  • alamat leker paimo
  • resep leker paimo
  • kue leker paimo
  • Lekker paimo semarang
  • alamat kue leker paimo semarang
  • alamat leker paimo semarang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,