Takut sama ikan hiu? Terbayang giginya yang tajam dengan rahangnya yang besar, kemampuan berenangnya yang super cepat, dan gigitannya yang mematikan? Tidak salah jika Anda jeri dengan segala keganasannya. Jika Anda ingin menghapus segala rasa takut itu, dan menggantikannya dengan kecintaan, silakan datang ke Jl. Gajah Mada No. 146, Semarang. Di tempat ini Anda akan menemukan warung Hiu Bakar Segaran.

Sesuai dengan namanya, warung ini menyediakan masakan yang sangat spesial dan jarang ditemukan di tempat lain, yaitu hiu bakar. Ikan hiu yang selalu tampak beringas di lautan, di sini tampak sangat menggoda untuk di santap. Selain hiu, ada juga menu lain seperti ikan marlin, ikan tuna, shrimping, dan masih banyak ikan-ikan laut lainnya. Untuk pilihan pengolahannya, Anda dapat memilih untuk dibakar, dengan bumbu asam manis, goreng dengan mentega, atau dibikin kuah asam. Daging ikan hiunya terasa sangat nikmat dengan bumbu-bumbu yang bisa meresap sampai dalam daging. Jadi, pendapat kebanyakan orang bahwa daging hiu kurang berasa jika diolah, dapat diputarbalikkan di warung ini. Anda dapat menikmati cita rasa daging yang nikmat, empuk, dan terolah dengan sempurna di sini.

Bagi Anda yang mungkin masih merasa segan dan ’geli’ untuk menyantap daging ikan hiu, sebaiknya Anda mencobanya terlebih dahulu. Daging hiu bermanfaat untuk menambah stamina tubuh, dan menambah kehalusan kulit. Ini tentu sangat menggoda bagi kaum perempuan. Sedangkan sirip ikan hiu sendiri sudah lebih dahulu terkenal sebagai obat beberapa penyakit dan juga bagus untuk perkembangan otak karena mengandung Omega 3 dan DHA.

Jika Anda tidak suka masakan laut, jangan khawatir. Masih ada menu lain yang dapat Anda nikmati di sini.  Ada bebek goreng dengan sambalnya yang nikmat yang siap memanjakan lidah Anda. Ada juga sayuran seperti ca kangkung taoco atau polos, kueling, ginseng, taoge ikan asin, dan kerang srimping. Sebagai minumannya, ada jus hiu segaran yang merupakan komposisi kiwi, mangga, dengan campuran soda. Ada juga aneka jus lainnya yang siap menyegarkan Anda.

Info pengunjung:

–          Warung ini buka dari pukul 11.00 sampai 23.00.

–          Harga makanan mulai dari Rp15.000,-

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Kue Bandung Thien Thien Lay, Depot Sukses, dan Pempek Gajah Mada Cek Ming.

Hotel  terdedat yaitu Hotel Horison Semarang, Ibis Semarang Simpang Lima, dan Hotel Santika Premiere Semarang.

How to get there

  1. Angkot : naik saja angkot dari simpang lima yang melewati Jl. Gajah mada,
  2. Taksi  : Blue Bird Taxi 024 6701234, Taxi Kosti 024 7613333

Map

Lihat Peta Lebih Besar

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • ikan hiu bakar
  • hiu bakar
  • hiu panggang
  • sate biawak
  • orang manggang ikan hiu besar
  • ikan bakar di semarang
  • kuliner unik semarang
  • ikan bakar semarang
  • bumbu hiu bakar ncc
  • rasa daging hiu

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,