Rumah makan ayam bakar yang satu ini sudah sangat terkenal di berbagai penjuru Indonesia. Semua orang pasti mengenal Ayam Bakar Wong Solo. Saking terkenalnya, muncul beberapa ‘guyonan’ yang melibatkan nama rumah makan ini.

Rumah makan ini sudah mempunyai lebih dari tujuh puluh gerai di berbagai penjuru kota di Indonesia, bahkan sang pemilik mulai melakukan ekspansi ke Malaysia dan Singapura. Gerai-gerai yang ada tidak hanya berada di kota-kota besar di Indonesia tetapi juga di banyak kota kabupaten, seperti halnya gerai Ayam Bakar Wong Solo yang ada di kota Purwokerto ini.

Rumah makan Ayam Bakar Wong Solo yang berada di Purwokerto ini terletak di Jl. HR. Bunyamin no 6, Pabuaran. Dengan lokasi yang agak jauh dari pusat keramaian Purwokerto, tempat ini menjadi pilihan bagi banyak pelanggannya untuk menikmati santapan dengan suasana yang tenang. Selain itu, tempat ini juga terasa cukup sejuk karena berada di tempat yang cukup tinggi. Dengan lokasi yang cukup dekat dengan beberapa universitas di Purwokerto, dan juga berada di jalur ke arah objek wisata Baturraden, tempat ini menjadi pilihan singgah bagi para pelancong yang kebetulan melewati tempat ini.

Pada awalnya, sang pemilik sempat merasa tidak yakin dengan penjualan yang mungkin dihasilkan oleh gerai Ayam Bakar Wong Solo di Purwokerto ini. Namun ternyata gerai ini memberikan kontribusi dan prestasi yang sangat tinggi, meski berada di kota Kabupaten.

Dengan konsep yang senada dengan gerai-gerai Ayam Bakar Wong Solo yang lain, gerai di Purwokerto ini juga menampilkan warung makan dengan dinding berupa anyaman bambu. Anda juga dapat menikmati bersantap dengan suasana lesehan yang tentunya dapat membuat Anda merasa rileks.

Meski rumah makan ini mengambil nama Ayam Bakar, bukan berarti bahwa Anda tidak dapat menikmati menu makanan lainnya. Di sini Anda dapat menikmati aneka ikan bakar, nasi goreng, sate udang, sate kambing, gado-gado, mie goreng seafood, hingga tom yam. Ada sekitar 50 menu yang dapat Anda coba di sini. Untuk minumannya, Anda dapat menikmati aneka jus dan aneka minuman segar lainnya.

Warung ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Harga yang dikenakan untuk konsumen tidak terlalu mahal. Untuk makanan, harga dimulai dari kisaran Rp10.000,- sedangkan untuk minuman, harga dimulai dari Rp3.000,-.

How to get there:

  1. Angkot : Naik jalur B1, B2, C1, atau O2. Turun di Ayam Bakar Wong Solo, Pabuaran.
  2. Taksi : Satria Taksi

Kuliner lain yang tidak jauh dari tempat ini adalah Lumbung Resto and Coffeehouse, Resto Asiatic, atau Chococlick.

Hotel tempat menginap yang dapat dipilih diantaranya Hotel Mulia, Marlin Hotel dan Nyiur Resort Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • harga ayam bakar wong solo
  • ayam bakar
  • ayam bakar wong solo bandung
  • daftar menu wong solo
  • harga ayam bakar wong solo semarang
  • ayam bakar wong solo purwokerto
  • daftar harga ayam bakar wong solo
  • menu ayam bakar wong solo
  • ayam bakar wong solo
  • harga ayam bakar wong solo di semarang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,