Ketika Jepang menduduki Indonesia pada masa tahun 1942 sampai 1945, banyak orang Indonesia yang menganggap para pembesar Jepang aneh karena mereka suka menyantap ikan mentah. Pandangan inipun masih terus bertahan sampai akhir tahun 1980an. Ketika restauran Jepang mulai banyak dibuka di Indonesia, masakan Jepang yang menggunakan ikan setengah matang berasa sedikit asam ini tumbuh menjadi salah satu makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Tidak lama kemudian, makanan ini mempunyai banyak penggemar di seluruh nusantara. Nama makanan ini adalah sushi.

Jika Anda adalah penggemar sushi ataupun kuliner khas Jepang lainnya, Sushi Hana Japanese Restaurant dapat menjadi referensi tempat yang dapat Anda kunjungi. Sushi Hana Resto berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.12-16, Malang. Lokasi Sushi Hana Resto berada di dalam Hotel Regent’s Park. Jika Anda membayangkan akan masuk ke dalam restoran dengan suasana Jepang, Anda tidak akan mendapatkannya di tempat ini. Namun, untuk urusan rasanya, Anda tidak akan kecewa, karena restoran ini menghadirkan cita rasa yang nikmat untuk masakan Jepangnya. Beragam menu dapat Anda temukan di Sushi Hana Resto, seperti sushi, sashimi, ramen , dan udon.

Untuk Anda pencinta sushi, di Sushi Hana Japanese Restaurant Anda akan mendapatkan kejutan berupa cita rasa sushi yang berbeda. Di tempat ini, sushi tidak hanya memiliki rasa yang khas Jepang, namun lidah Anda akan merasakan sedikit cita rasa western. Salah satu sushi dengan cita rasa western yang dapat Anda cicipi adalah Salmon Sushi. Salmon Sushi ini memadukan nasi Jepang, tobiko, lemon, serta tepung crunchy. Menu lain yang juga inovatif dan pastinya tidak dapat Anda temukan di tempat lain adalah Salmon Orange Teriyaki, Beef Tataki, dan juga Sup Somashi. Sushi Hana Japanese Restaurant juga menyediakan aneka Roll seperti Futomaki Roll, Snow Crab Roll, dan Salmon Skin Roll. Jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya nasi kotak masyarakat Jepang, Anda dapat mencoba menu Bento Box yang ditawarkan di tempat ini, seperti Chicken Katsu Bento dan juga Shrimp Tempura Bento.

Sushi Hana Japanese Restaurant dapat Anda kunjungi setiap harinya mulai pukul 10.30 hingga pukul 22.00 WIB. Untuk dapat menikmati menu-menu yang ada, Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp30.000,-.

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Warung Titoni, Bakso President, dan Mie Gang Jangkrik.  

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot dengan kode AG, turun di persimpangan Jl. Jend. Basuki Rahmat – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Jl. Brigadir Jend. Slamet Riyadi. Berjalan ke arah timur laut sejauh 500 meter.
  2. Taksi Citra Kendedes Taksi (0341)495101, atau Argo Taksi (0341) 490444

Hotel terdekat : Griyadi Montana Hotel, Mutiara Hotel dan Gajahmada Graha Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sushi all you can eat malang
  • sushi hana halal
  • restoran all you can eat malang
  • restoran all you can eat di malang
  • Sushi Hana Kota SBY Jawa Timur
  • sushi murah malang
  • all you can eat malang
  • sushi di bali
  • tempat makan all you can eat di malang
  • shusi terdekat di medan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,