Coklat, siapa yang tidak menyukainya, rasanya khas sanggup membuat siapa pun yang menyantapnya mengabaikan diet yang sedang dijalani. Coklat sangat digemari bukan hanya oleh anak-anak, namun juga semua kalangan usia, baik wanita maupun pria. Rasa nyaman da tenang setelah menikmati coklat membuat makanan satu ini menjadi idola semua orang. Untuk Anda yang sangat menyukai coklat, ada sebuah gerai coklat yang wajib untuk Anda kunjungi jika sedang berada di Surabaya. Tempat ini  berada di Jl. Biliton No. 77-79, Surabaya, gerai ini bernama Dapur Coklat.

Dapur Cokelat ini merupakan salah satu cabang Dapur Cokelat yang ada di Jakarta. Dapur Cokelat didesain seperti sebuah dapur, sehingga Anda akan dapat merasakan kenyamanan di tempat ini, selayaknya sedang berada di dapur rumah Anda. Di tempat ini Anda dapat menyaksikan bagaimana proses pembuatan coklat. Coklat-coklat tersebut dibuat dengan menggunakan mesin- mesin pengolah coklat yang berasal dari Italia. Anda juga akan menemukan lambang kota Surabaya, ikan Sura dan Buaya  dan manekin berpakaian kebaya yang terbuat dari coklat.

Anda dapat menemukan aneka olahan coklat seperti cookies, cake, candy, praline, dan truffle, di Dapur Cokelat. Coklat-coklat tersebut dapat Anda nikmati di Dapur Cokelat selain dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Dapur Cokelat menyediakan tempat untuk Anda menikmati aneka olahan coklat. Jika Anda haus, segelas Ice Chocolate nikmat siap menghapus dahaga Anda.

Dapur Cokelat juga menyediakan cake yang saat ini sangat digemari yaitu Rainbow Cake. Selain itu aneka cake nikmat dengan beragam ukuran juga dapat Anda beli. Sebagai  oleh-oleh, Dapur Cokelat menyediakan lebih dari 25 macam coklat praline. Coklat olahan Dapur Cokelat sangat aman untuk dikonsumsi, karena kandungan lemak, susu, dan gulanya hanya 25% dari kandungan total, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan bobot tubuh yang akan meningkat setelah menikmati coklat ini.  Namun bila Anda masih merasa khawatir, Anda dapat memilih Light Fruit Chessecake.

Untuk dapat menikmati aneka olahan coklat ini, Dapur Cokelat mematok harga mulai dari Rp3.000,-. Anda juga dapat mengunjungi gerai Dapur Cokelat lainnya yang berada di Graha Famili, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Surabaya.

How to get there:

  1. Angkot:  Anda dapat menggunakan angkot Lyn RT dan UBB.
  2. Taxi

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Sushi Tei, Nasi Goreng Jancuk, dan Mie Jemblung.

Hotel Terdekat : Hotel Ibis Rajawali, Hotel Sulawesi dan V3 Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • harga dapur cokelat surabaya
  • dapur cokelat
  • dapur cokelat harga
  • dapur coklat surabaya
  • dapur cokelat surabaya harga
  • harga coklat di dapur cokelat surabaya
  • DAPUR COKLAT
  • harga cake dapur cokelat surabaya
  • harga coklat di dapur coklat surabaya
  • harga dapur coklat surabaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,