Tahu, siapa yang tidak mengenal olahan kedelai satu ini. Karena rasanya yang khas, hampir setiap daerah memiliki kuliner enak ini. Selain rasanya yang yummi, tahu juga sehat untuk dikonsumsi setiap hari, karena tidak mengandung kolesterol jahat, kecuali jika tahu yang Anda konsumsi selalu diolah dengan minyak atau digoreng. Tahu juga digemari karena sifatnya yang fleksible, cocok untuk diolah menjadi berbagai jenis masakan, bahkan hanya dengan bumbu garam saja tahu sudah dapat dikonsumsi.

Salah satu tahu yang terkenal di Bandung adalah tahu Talaga. Tahu talaga terkenal karena teksturnya yang sangat lembut. Tahu ini telah ada sejak tahun 1938, dan hingga kini masih menjadi idola warga Bandung. Anda dapat menyaksikan sendiri proses pembuatan tahu Talaga di pabriknya yang berada di Jl. Sudirman No.227 Bandung. Namun jika Anda tidak ingin repot, Anda bisa langsung datang ke Warung Talaga, yaitu tempat tahu talaga diolah menjadi kuliner enak.

Warung Talaga merupakan salah satu tempat nongkrongnya anak muda Bandung. Lokasinya yang berada di Lower Ground IB-07 Cihampelas Walk Bandung, membuat tempat ini menjadi jujugannya anak muda yang ingin menikmati cemilan dan hidangan khas olahan tahu. Warung ini memiliki area yang lumayan luas sehingga Anda bisa bebas menikmati hidangan disana. Warung ini didesain seperti warung jaman dahulu alias jadul. Di tempat ini Anda seakan diajak menikmati sensasi  masa lalu. Anda dapat menemukan perabotan jadul, hiasan dinding berupa bungkus-bungkus produk jadul, hingga piring makan yang digunakan pun piring jadul. Sensasi jadul semakin diperkuat dengan tampilan para pegawai pria yang berdandan ala Kabayan, kaos oblong, celana sontok, sendal, peci, hingga sarung yang disampirkan pada pundak.

Beragam menu unik nan lezat bisa Anda nikmati di tempat ini. Untuk cemilan Anda bisa memesan Tahu Bodo yang tingkat kepedasannya bisa Anda tentukan, Tahu Kriuk, Tahu Gondrong, dan aneka cemilan lainnya. Jika Anda menginginkan makanan yang lebih mengenyangkan, Anda bisa memesan Nasi Bodo, Nasi Goreng Kuning, Nasi Bumbung serta Nasi Goreng Tek Tek.

Warung Talaga dapat Anda kunjungi  setiap pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat dan pukul 09.00 hingga 23.00 WIB setiap akhir pekan.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot yang melewati  Jl. Cihampelas, berwarna Biru Tua dan Putih-Oranye – Hijau, turun di Ciwalk.
  2. Taxi

Kuliner yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Bebek Garang, Toko You, dan Es Durian Pak Aip.

Hotel terdekat adalah Grand Preanger Hotel, Arlya Hotel dan Arion Swiss-Belhotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • apa itu tahu gondrong bandung
  • warung jadul Telaga bandung
  • tumpukan bakso
  • pabrik tahu keija food khas bandung no pin
  • Pabrik tahu jln belut irianjaya
  • olahan tahu khas warung talaga
  • masih ada lowongan warung talaga dago
  • luas wilayah pabrik tahu talaga jl sudirman di bandung
  • lowongan warung talaga cihampelas
  • lowongan kerja bandung bebas gondrong

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,