Buat Anda pencinta makanan Jepang, pasti akrab dengan kuliner satu ini. Sushi, kuliner yang terbuat dari nasi  yang digulung bersama lauk atau neta yang berupa daging, seafood, dan sayuran, biasanya ketiganya disajikan mentah. Sushi memiliki arti masam, inilah mengapa nasi sushi berasa asam. Rasa asam pada nasi berasal dari campuran cuka beras, gula dan garam.

Sushi kini sudah semakin dikenal dan juga digemari oleh warga Indonesia. Rasanya yang khas Jepang mulai dapat diadaptasi oleh lidah Indonesia. Jika awalnya banyak yang enggan menikmati sushi karena terbuat dari daging mentah, kini banyak yang memodifikasi sushi agar lebih bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Beberapa  sushi menggunakan campuran ikan tuna, salmon, gurita dan telur ikan segar yang harganya mahal, sehingga harga sushi pun menjadi mahal. Karenanya kuliner ini masih dianggap kuliner mewah bagi sebagian orang.

Untuk dapat menjawab keinginan masyarakat dalam menikmati sushi dengan harga terjangkau, mulai muncullah warung-warung kaki lima yang menjual beragam sushi, termasuk Sushi Teio. Sushi Teio merupakan mobile sushi yang menjajakan masakan khas negeri sakura ini dengan harga terjangkau namun dengan kualitas terbaik. Walaupun Sushi Teio dijajakan dalam sebuah warung tenda, tetapi sushi yang ditawarkan memiliki bentuk dan penyajian yang tidak berbeda dengan yang dijual restoran Jepang. Sushi Teio menjajakan sushi halal, jadi Anda kaum muslim tidak perlu ragu dengan makanan ini.

Sushi Teio selain menyediakan beragam menu sushi, juga menyediakan ramen, udon dan juga ocha. Sushi-sushi nikmat ini dijual dengan harga mulai dari Rp13.000,- hingga Rp32.000,-. Untuk dapat menikmati kelezatannya, Anda dapat mengunjungi warung yang berada di Jl. Surya Sumantri No.8 Sarijadi Bandung. Sushi ini buka mulai pukul 15.00 WIB.

Sushi yang menjadi unggulan Sushi Teio adalah Sushi Himalaya. Sushi Himalaya memiliki kekhasan yaitu diolah dengan cara dibakar. Dalam gulungan Sushi Himalaya terdapat potongan udang dan keju, dan saat disajikan diberi topping mayonaise serta taburan kaju parut. Atau jika Anda menyukai sushi dengan rasa pedas, Anda dapat memilih Sushi Tiger Roll yang berisi potongan keju, udang dan keju mozarella, dan disajikan bersama mayonaise dan murasaki atau kecap asin, serta Sushi Boogi Wogy yang berisi chessee teriyaki sause, ebi katsu, dan spicy mayo.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Sarijadi– ST. Hall berwarna Biru Muda- Hijau dari terminal Terminal Sarijadi, atau sebaliknya, turun Jl. Surya Sumantri.
  2. Taxi

Kuliner  yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Es Durian Pak Aip, Toko You, dan Warung Tahu Talaga

Hotel terdekat adalah Topas Galeria Hotel, Le Aries Garden Boutique Hotel dan The Cipaku Garden Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • sushi teio
  • kaki lima bandung
  • sushi murah
  • sushi murah semarang
  • warung sushi murah di bandung
  • sushi murah jakarta
  • sushi kaki lima di bandung
  • penyajian sushi
  • sushi kaki lima bandung
  • www sushirakyat com

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,