Untuk Anda yang menyukai kuliner enak dengan suasana asyik, maka haruslah mengunjungi tempat satu ini. Tempat makan bernama Warung Lela atau lebih dikenal dengan Wale yang berada di Jl. Kupa No.6 Komplek Ranca Kendal, Bandung.

Warung Lela memiliki tema etnik dengan rumah Joglo, meja dan kursi kayu yang dilengkapi dengan dekorasi ukiran kayu. Suasana nyaman berada di tempat ini didukung dengan tamanan serta pepohonan yang rindangĀ  di sekitar warung. Jika Anda datang bersama teman-teman, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul dan ngobrol. Suasananya yang nyaman dan santai dapat merilekskan tubuh. Untuk Anda yang menginginkan suasana yang romantis, sebaiknya Anda datang bersama pasangan saat matahari telah tenggelam. Dari tempat ini Anda dan pasangan dapat menyaksikan indahnya lampu-lampu yang berasal dari kota Bandung. Menarik kan ?

Warung Lela menyajikan beragam menu mie. Mie yang ditawarkan antara lain Mie Yamin, Mie Bakso, Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Rica-rica, dan mie-mie lainnya. Mie yang menjadi favorit pengunjung Warung Lela adalah Mie Yamin Manis. Mie ini memiliki rasa gurih, dan walaupun menyandang embel – embel manis, namun mie ini rasanya pas, tidak berlebihan. Tekstur mienya pun lembut dan empuk, Anda tidak akan mememukan banyak minyak di dalam campuran mie ini. Mie Yamin Manis di sajikan bersama bakso, baso tahu serta siomay yang dihidangkan bersama kuahnya yang terpisah dengan mie. Mie Yamin Manis sangat cocok bila disantap bersama pangsit goreng. Selain itu juga ditawarkan menu lain seperti Sop Buntut dan Nasi Tim. Satu porsi Mie Yamin Manis dibandrol dengan harga mulai dari Rp14.000,-.

Jika Anda ingin menyaksikan indahnya kota Bandung dari ketinggian sembari menikmati semangkuk mie hangat, cobalah kunjungi Warung Lela. Warung Lela buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.

How to get there:

Dari pertigaan Ir. Haji Djuanda- Jl. Dago- menuju Jl . Cigadung Raya Barat, jalan kearah utara menuju Jl. Cigadung Raya Barat, lalu menuju kearah Jl. Cipaheut, lalu Jl. Rancakendal, Jl. Kasungka, naik menuju Jl. Kismis, lalu ke arah Jl. Kupa.

Kuliner lain yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Tulang Jambal, Peterpancake, dan Abuba Staek.

Hotel terdekat adalah Beverly, Marbella Suites dan Scarlet Dago Hotel.

Peta lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • wale bandung
  • warung lela bandung
  • jalan ke warung lela
  • warung lela cigadung bandung
  • warung kuliner
  • mie yamin di semarang
  • mie yamin lela
  • patokan wale bandung dari dago
  • mie lela cigadung bandung
  • rumah etnik di jl dago di bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,