Menu bebek goreng atau bebek bakar sudah banyak dikenal dan sudah sangat dekat dengan lidah para pecinta kuliner. Namun, menu bebek yang satu ini mungkin masih cukup asing, yaitu bebek asap. Biasanya daging yang banyak dimasak dengan cara diasap adalah daging merah atau daging ikan laut. Namun untuk bebek asap, seperti apa cita rasanya?

Jika Anda penasaran untuk mencicipinya, silahkan berkunjung ke Dapur Bebek Bandung. Di sini pengunjung dapat menikmati sedapnya meri asap (meri adalah nama yang populer di Sunda untuk bebek). Hewan unggas ini diolah dengan cara yang berbeda sehingga menghadirkan cita rasa yang tentu saja tidak sama dengan tempat lain. Bumbunya terasa merasuk jauh ke dalam daging, sementara dagingnya sendiri terasa sangat empuk ketika digigit. Tentu saja ini menjadi satu sisi yang membuat masakan bebek di Dapur Bebek berbeda dengan masakan yang biasanya agak liat ketika digigit. Tidak hanya bebeknya yang terasa kelezatannya, ayam gorengnya pun terasa sangat spesial karena digoreng sampai kering. Rasa gurih menyertai setiap gigitannya.

Selain daging bebeknya yang empuk dan daging ayamnya yang gurih, Dapur Bebek juga menyempurnakan makanan lezat ini dengan sambal yang sangat istimewa. Bagi Anda yang tidak tahan makanan pedas, sebaiknya hindari sambal ini atau cicipi sedikit saja. Sambal di Dapur Bebek tidak hanya terasa nonjok saat menyentuh lidah, tapi ketika Anda sudah selesai mengunyah pun rasa pedas itu masih akan membekas. Sensasi pedasnya akan mampu menguras semua keringat untuk berlomba-lomba keluar.  Namun jangan khawatir, aneka minuman segar akan segera menjadi jawaban untuk rasa pedas yang menggigit lidah Anda.

Selain hidangannya yang nikmat, tempat untuk menikmati makanan inipun terasa nyaman. Tempat duduk lesehannya dapat membuat Anda merasa santai dan nyaman ketika bersantap. Suasana akrab dan hangat akan dapat dirasakan terutama ketika datang bersama rombongan. Perbincangan bersama orang-orang terdekat akan terasa semakin menyenangkan dengan konsep lesehan yang ditawarkan. Namun, jika hanya datang berdua, suasana nyaman pun masih dapat Anda rasakan.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, silahkan datang ke Jl. Dipatiukur No.1, Bandung. Lokasinya berada di perempatan Dago Bawah.

Info pengunjung:

–          Harga ayam goreng sekitar Rp9.000,-

–          Harga bebek sekitar Rp17.000,-

–          Ada menu sayuran dan kol goreng yang gurih.

Harga yang tercantum ter up date pada Mei 2012. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi.

–          Cabang lainnya:

  • Jln. Sukamenak no. 97, Kopo
  • Jln. Bojongsoang no. 10 (dekat Perumahan Griya Bandung Asri I).
  • Jln. Margacinta no. 142

Tempat kuliner lain yang dapat Anda kunjungi adalah Sambal Hejo, Atmosphere Resort Cafe, dan Cafe Halaman.

Hotel di sekitar tempat ini antara lain : Geulis Boutique Hotel, Scarlet Dago Hotel, dan Hotel Cihampelas 2.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot berwarna hijau-strip oranye, jurusan Cicaheum-Ciroyom, Putih-Hijau, jurusan Dago- Riung Bandung, atau Putih-kuning-hijau, jurusan Panghegar-Dipati Ukur.
  2. Taksi : Blue Bird (022) 756 1234, atau Gemah Ripah (022) 421 7070

Map

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • dapur bebek bandung
  • dapur bebek
  • resep bebek asap
  • bebek asap bandung
  • bebek asap yang gurih dan empuk
  • dapur bebek bojongsoang
  • cara bikin bebek asap
  • Dapur Bebek Bandung Jawa Barat
  • resep membuat bebek asap
  • dapur bebek bojong soang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,