Olahan bebek saat ini seolah menjadi idola di Indonesia. Banyak rumah makan  yang awalnya mengandalkan kuliner ayam, mulai menyuguhkan bebek sebagai andalannya. Daging bebek yang kenyal membuat masakan ini mulai dilirik oleh para penggemar kuliner enak. Keengganan penikmat kuliner menyantap olahan bebek dikarenakan bau bebek  yang amis. Namun, dengan semakin banyaknya pengetahuan tentang bagaimana mengolah bebek yang benar, masakan bebek yang tadinya dijauhi menjadi semakin diburu.

Salah satu rumah makan yang menjadikan bebek sebagai andalannya adalah Bebek Garang. Bebek Garang atau tepatnya Bebek Segar Merangsang ini memiliki delapan menu olahan bebek. Lebih variatif jika dibandingkan nasi bebek yang biasa dijumpai di kota Surabaya yang hanya diolah dengan goreng saja.

Menu bebek yang paling digemari adalah Bebek Debus. Bebek ini bahkan mendapat predikat “maknyus” dari Pak Bondan Winarno, seorang pakar kuliner kenamaan di Indonesia. Bebek Debus adalah bebek bakar dengan bumbu bakakan merah khas Rangkasbitung. Daging bebeknya lembut, dengan rasa manis pedas dan sangat nikmat jika dipadukan dengan sambal.

Selain Bebek Debus, Bebek Kagok Negro Bakar juga sangat digemari. Dinamakan bebek negro karena memang tampilannya hitam seperti negro. Untuk mendapatkan warna hitam, bebek bakar ini diberi bumbu kecap secara merata sehingga dapat meresap ke bagian paling dalam. Bebek negro ini sangat nikmat jika disantap bersama sambal JuPe atau sambal Buta Hejo.

Jika Anda sekedar ingin merasakan bagaimana rasa olahan bebek di Bebek Garang, dan takut tidak bisa menghabiskan, Anda bisa memesan bebek dalam ukuran medium, karena  Bebek Garang menyediakan dua ukuran sajian yaitu large dan medium. Olahan bebek Di Bebek Garang dipatok dengan harga mulai dari Rp21.000,-.

Walaupun bernama Bebek Garang, namun rumah makan ini juga menyajikan aneka olahan ayam, pancake dan juga batagor.

Bebek Garang dapat Anda jumpai di Jl. Sulanjana No.19, Dago, Bandung. Bebek Garang buka setiap harinya mulai pukul 11.30 hingga pukul 21.00 WIB. Selain di Jl. Sulanjana, Bebek Garang juga memiliki 4 cabang lainnya yang berada di seputaran Bandung.

How to get there:

  1. Angkot : Anda dapat menggunakan angkot jurusan Cicahem– Ledeng berwarna Hijau- Hitam  (06) dari terminal Cicahem, atau sebaliknya, turun Jl. Sulanjana.
  2. Taxi

Kuliner  yang dapat Anda kunjungi lainnya adalah Warung Tahu Talaga, Toko You, dan Sushi Teio

Hotel terdekat adalah Marbella Suites, Geulis Boutique Hotel dan Scarlet Dago Hotel.

Peta Lokasi : View Larger Map

  Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat makan enak di rangkasbitung
  • olahan bebek
  • logo bebek
  • logo makanan
  • wisata kuliner rangkasbitung
  • kuliner rangkasbitung
  • wisata kuliner di rangkasbitung
  • resep bebek garang
  • kuliner di rangkas
  • gambar logo makanan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,