Bawang putih. Siapa yang tidak kenal bumbu dapar yang satu ini. Perannya dalam masakan pun sangat penting karena digunakan hampir dalam setiap masakan. Umbi tersebut juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Di Jakarta Pusat tepatnya di Grand Indonesia GF 20A Jalan MH Thamrin nomor 1, terdapat restoran yang menawarkan hidangan serba bawang putih. Tempat bersantap tersebut bernama Mad for Garlic.

Aroma bawang putih akan menyambit pengunjung begitu memasuki Mad for Garlic. Interionya juga tampak unik dengan dekorasi rangkaian bawang putih di langit-langit restoran. Selain itu ada banyak hiasan menarik yang terbuat dari rangkaian bawang putih.

Rumah makan serba bawang tersebut memiliki banyak pilihan menu makanan. Untuk makanan pembuka Anda dapat memilih garlic bread tower and sauteed fresh mussel. Hidangan ini terbuat dari kerang hijau yang ditumis dengan bawang putih, anggur merah, serta saus tomat. Ada juga menu dracula killer. Masakan bernama unik ini terdiri atas garlic bread dan beberapa bawang putih utuh yang dipanggang dalam minyak zaitun dan anchovies. Pilihan appetiser lain adalah garlic pane, anchovy garlic cream fondue, zuppa fruti di mare, sauteed fresh mussel, dan white sauteed fresh mussel.

Sebagai hidangan utama Anda dapat memilih pizza. Garlic & sweet potato pizza terasa renyah dengan roti tipis. Topingnya juga gurih karena terdiri dari bawang putih, ruccola, dan keju Italia. Anda juga dapat memesan variasi pizza lain seperti spicy meat dipping pizza, calzone pizza, mixed cheese pizza, margherita pizza, chili curry chicken pizza, picante salami pizza, gorgonzola pizza, garlic snowing pizza, grilled pizza, serta meat lover’s creamy pizza.

Pengunjung dapat memilih main course berupa nasi goreng. Pilihan menunya meliputi suicide rice, garlicholic rice, mushroom risotto, dancing salsa rice with beef, dan jalapeno garlic rice with steak. Ada juga menu steak seperti chicken & pasta combo, garlic butter shrimp, garlic steak, garlic hug steak, hingga sweet pepper steak.

Sebagai penutup tersedia tiramisu cake, cheese cake, juga garlic sprinkle gelato.

Untuk melengkapi santap kuliner Anda, ada beberapa pilihan menarik seperti .

Sajian di Mad for Garlic dapat dinikmati mulai pukul 10.00 sampai 22.00.

Bila masih ingin melanjutkan petualangan kuliner Anda bisa mampir ke Blue Elephant, Ocha & Bella, serta Restaurant Lara Jonggrang.

How to get there?

– Mad for Garlic dapat dikunjungi menggunakan Busway. Anda cukup turun di halte Tosari kemudian berjalan kaki ke arah Grand Indonesia.

– Agar lebih mudah pengunjung dapat mengakses Taxi atau kendaraan pribadi.

Hotel Terdekat :

– The Sultan Hotel

– Somerset Berlian Hotel

– Mulia Hotel.

Peta Lokasi :

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • bawang irian
  • Resto serba bawang putih
  • resto bawang putih
  • pizza bawang putih di jakarta
  • margherita jenis makanan pizza
  • mad for garlic loker
  • mad for garlic grand indonesia
  • lestoran bawang putih di jakarta
  • kuliner serba bawang putih
  • informasi mad for garlic grand indonesia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,