dari www.flickr.com

dari www.flickr.com

Rasanya manis, legit dimulut, tersedia juga dalam rasa keju. Terserah Anda lebih suka yang mana, yang pasti untuk mendapatkan Pia Legong Anda harus antri. Pia Legong merupakan jajanan khas Bali. Buat Anda yang pernah ke Bali, pasti sudah pernah membelinya dan mungkinkah Anda ketagihan dan ingin memborong lagi?

Tak heran jika Anda akan melakukannya saat ke Bali. Kue ini memang enak, dibuat dalam jumlah terbatas. Mengapa begitu? Pia Legong merupakan karya seni buah tangan Pulau Dewata yang diproduksi dan dijual hanya di Jl. Raya By Pass Ngurah Rai Ruko Kuta Megah no 15. Pia legong merupakan kue hasil buah usaha yang dirintis melalui jerih payah, usaha, dan kerja keras. Pembuatannya dibuat langsung oleh pemilik setiap hari menggunakan tangan (bukan mesin). Oleh karena itu, kondisinya selalu dalam keadaan segar ketika masuk etalase kaca.

Dikarenakan dibuat menggunakan tangan, maka jumlah penjualannya pun menjadi terbatas setiap hari. Sistem pemesanan pun diterima oleh pemilik untuk melayani Anda. Nah, silahkan manfaatkan layanan ini untuk mendapatkan kue yang rasanya super legit itu.

dari www.kaskus.co.id

dari www.kaskus.co.id

Kue ini sangat terkenal di kalangan wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara. Aroma dan rasanya sangat khas. Pemiliknya sangat menghargai citarasa yang tinggi. Pemilik sangat memperhatikan kebersihan selama proses pembuatannya, serta Pia Legong sudah mengantongi standar keamanan pangan dari pihak yang berwenang.

Pia Legong ini tidak membuka cabang dimanapun lho, baik di sekitar lokasi pembuatan maupun di daerah lain dengan nama pia yang lain. Pia legong benar-benar hanya bisa dijumpai dan dibeli di Jl. Raya By Pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah no 15.  Nah, kalau Anda ingin mendapatkannya, silahkan lakukan pemesanan atau pagi-pagi sekali Anda harus sudah berada di ruko ya. Satu kotak Pie Legong dijual dengan harga Rp 70.000,-. Di dalam satu kotak berisi 10 bungkus pia dengan ukuran sedang. Pia rasa keju dan coklat bisa tahan hingga 2 minggu, sedangkan pia rasa kacang hijau tahan hanya selama 1 minggu. Silahkan memilih!

Bawa juga oleh-oleh khas Bali berupa, Kakul Pan Putu, Krupuk Klejat, dan nikmati Tipat Cantok disela-sela jalan-jalan Anda.

Selama di Bali, Anda bisa menginap di Sudaji Guest House, Bali Nibbana Resort, Zen Resort Bali, atau Pondok Wisata Grya Sari Hotel.

Lokasi penjualan Pia Legong

Lihat peta

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Incoming search terms:

  • pia legong di bandung
  • pia legong bandung
  • pia legong di jogja
  • jual pia legong di bandung
  • pia legong di semarang
  • jual pia legong di semarang
  • pemilik pia legong
  • pia legong keju bali kaskus
  • jual pia legong bandung
  • jual pia legong bali di semarang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,