www.myfunfoodiary.com

www.myfunfoodiary.com

Dari sederet café di Bandung, Noah’s Barn adalah salah satu yang bisa dibilang benar-benar tempat ngopi. Warga kota kembang patut berbangga terhadap coffeenery ini, karena mereka tak sekedar menjual tempat nongkrong nyaman dengan wifi. Di sana adalah tempat ngopi enak dan nyeni.

www.myfunfoodiary.com

www.myfunfoodiary.com

Kehadiran Noah’s Barn di Bandung memang terhitung masih muda. Kedai kopi ini berdiri pada pertengahan tahun 2013 oleh dua sahabat, yaitu Henky Suhendro dan Guido Mariotti. Keduanya menghadirkan Noah’s Barn tak hanya untuk para coffee addict, tetapi siapa saja yang ingin “berwisata” kopi. Anda yang tertarik mengenal kopi lebih dekat serta berbagai metode pembuatannya, silahkan datang ke café di Jalan Garuda (Laks. M. Nurtanio) No. 39. Tempatnya memang sedikit minggir dari pusat kota, berada di kawasan Bandung Barat, tak jauh dari Terminal Elang. Papan namanya cukup besar sehingga mudah dikenali, tapi tempatnya bisa dibilang kecil. Pengunjung dibuat nyaman dengan interior bergaya industrial yang berkesan berantakan namun nyaman.

Berbagai pilihan kopi dari mulai espresso, latte, hingga kreasi nikmat seperti crème brúlèe tertulis di papan tulis pada dinding. Crème brúlèe ini termasuk salah satu sajian terbaik yang dimiliki Noah’s Barn, karena biasanya merupakan dessert khas Perancis. Rasakan kenikmatan kopi bercampur tekstur gula yang dibakar pada bagian atas cangkir sehingga membentuk karamel. Noah’s Barn juga menyediakan aneka biji kopi terbaik dari seluruh dunia, tak hanya Indonesia. Sehingga penikmat “anggur hitam” yang datang bisa berpetualang rasa untuk menikmati kopi dengan aroma serta tekstur berbeda.

www.got-blogger.com

www.got-blogger.com

Kopi-kopi tersebut dapat disandingkan dengan metode manual brew seperti vietnam drip, syphon, aeropress, cold drip, french press, tubruk, atau woodneck. Kita pun bisa memesan latte art sesuai yang diinginkan. Mau gambar anjing, hiu, bola, api, apapun bisa direquest pada sang barista. Sebagai teman ngopi tersedia aneka pilihan cake lezat, sedangkan makanan beratnya hanya terbatas pada spaghetti. Jika tak suka kopi boleh memesan jus segar Noah’s Barn.

Sajian khas Noah’s Barn bisa dinikmati dengan merogoh kocek sedalam Rp. 13.000 – Rp. 50.000. Tempat ini bisa dikunjungi setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00 – 21.00 dan Minggu pada jam 12.00 – 21.00. Untuk mencapainnya Anda dapat naik angkot jurusan Cicadas – Elang atau Cibogo – Elang dan turun di Jalan Garuda.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Hilton Bandung Hotel, The Amaroosa Hotel, atau Isola Resort. Destinasi kuliner lainnya adalah Bebek Garang, Coffee Combi, dan baca pula 10 oleh-oleh khas Bandung.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 15 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • noah barns bandung
  • coffenary semarang
  • coffenari semarang
  • coffeenery semarang
  • alamat coffeenery semarang
  • noah barn cafe
  • yang enak d noah barn
  • cafe asyik bandung
  • cafe daerah elang cimahi
  • menghirup udara pagi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , ,