Nasi Kebuli Kampung Arab

www.Kampung Arap-twitter.com/KampungArabYk

Para pecinta kuliner masakan Timur Tengah saat ini dijamin akan puas dengan sebuah resto yang menyajikan berbagai masakan khas middle east. Dan yang pasti bagi warga Yogyakarta tidak perlu jauh-jauh mencarinya. Sebuah resto yang berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 65 yang bernama Resto Kampung Arab menyajikan aneka masakan tersebut.

Nasi Kebuli Kampung Arab

www.witter.com/KampungArabYk

Resto yang memiliki dua lantai ini menggunakan interior yang didominasi dengan warna merah dan hitam. Interior tersebut berupa ornamen-ornamen ciri khas Timur Tengah yakni yang berbentuk kubah. Selain itu karpet, gordyn atap bergelombang serta alunan musik berbahasa Arab menjadikan resto ini sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Resto ini juga menyediakan tempat berupa lesehan, karena pada dasarnya orang Arab Saudi menikmati makanan dengan cara demikian. Hal ini memang sengaja dibuat sang pemilik agar suasana tersebut mendukung dan akhirnya menambah kenikmatan dalam menikmati seluruh aneka masakan yang disajikan resto ini.

Beberapa menu yang disajikan antara lain gulai kambing pakai dadar, nasi kebuli yang disajikan dengan dua pilihan yakni dengan daging kambing goreng atau krengsengan (semur Arab). Selain dengan dua pilihan penyajian tersebut nasi kebuli juga disajikan dengan porsi jumbo yang dapat dinikmati oleh 3-4 orang. Harga yang dikenakan untuk satu porsi gulai kambing sebesar 20 ribu rupiah sedangkan nasi kebuli sebesar 25 ribu rupiah. Nasi Kebuli porsi jumbo dengan harga 90 ribu rupiah. Bagi yang tidak atau kurang menyukai daging kambing terdapat menu sate daging sapi.

Nasi Kebuli Kampung Arab

www.hungerranger.blogspot.com

Menu yang lain yang berupa makanan ringan juga dapat dinikmati di Resto Kampung Arab diantaranya Sambosa yakni makanan seperti pastel yang berisi daging giling yang dicampur dengan cabe hijau. Kemudian Hul yakni sejenis kebab namun lebih tebal isinya dan dibungkus dengan tamis (roti Arab). Masih ada satu menu yang biasanya dibuat sebagai sarapan yang disebut Asoka yakni berupa roti kering yang diberi bawang bombay dan telur atau hampir serupa dengan orak arik yang dibanderol sebesar Rp. 10.000,-

Bagaimana Anda penasaran dengan semua menu Timur Tengah, segera cicipi di Resto Kampung Arab yang berada di jalan Palagan Tentara Pelajar No. 65 utara Monumen Yogya Kembali.

How to get there :

Untuk menuju lokasi Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Lokasi terdekat :

Beberapa lokasi terdekat lainnya diantaranya Ikan Bakar Cianjur, Sasanti Restaurant & Gallery,Pari Pari Resto

Hotel terdekat :

Beberapa hotel yang dapat digunakan untuk bermalam diantaranya Rumah Palagan Guest House, Ndalem Padma Asri Guest HouseatauMy Home

 

Peta Lokasi :


Lihat Resto Kampung Arab di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 12 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Incoming search terms:

  • nasi kebuli semarang
  • nasi kebuli di semarang
  • nasi kebuli solo
  • restoran arab di semarang
  • nasi kebuli di bandung
  • nasi kebuli di solo
  • nasi kebuli jogja
  • jual nasi kebuli di semarang
  • kampung arab jogja
  • penjual nasi kebuli di solo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,