www.letgoeats.blogspot.com

www.letgoeats.blogspot.com

Jangan menutup sebelah mata terhadap kuliner kaki lima karena harga murah tapi cita rasa belum tentu murahan. Ungkapan tersebut rasanya layak ditujukan pada Mas Yono, pedagang nasi goreng kaki lima di Sindang Sirna, Bandung. Sempatkanlah untuk mampir jika Anda tengah berwisata di kota kembang.

www.twitter.com

www.twitter.com

Kenikmatan nasi goreng racikan Mas Yono tercermin dari panjangnya antrian pembeli. Setiap malam Mas Yono tanpa dibantu siapapun sibuk meladeni penggemar nasi gorengnya yang didominasi penduduk Bandung. Kertas-kertas pesanan bergelantungan pada seutas tali, tepat di depan dahi sang koki. Maka sudah wajib bagi para calon pembeli untuk datang selain membawa uang, juga harus membawa kesabaran. Ramainya memang mendulang decak kagum. Padahal tempat makan kaki lima ini masih menjadi “rahasia” lokal yang belum banyak diketahui wisatawan. Saking antrinya, Mas Yono sampai membuka layanan pesan ambil, dimana para pelanggannya bisa memesan terlebih dahulu lewat pesan singkat atau telepon baru nanti diambil. Hal tersebut cukup efektif bagi pembeli yang tak mau berlama-lama antri di tempat. Mas Yono sebetulnya menyediakan beragam menu seperti fuyunghai, capcay, sapo tahu, dan lain sebagainya. Namun nasi goreng buatannya adalah yang paling favorit.

Keistimewaan nasi goreng Mas Yono terletak pada variasi rasa yang semuanya sama lezat, sehingga tinggal dipilih sesuai selera. Pengunjung dapat membeli nasi goreng biasa, nasi goreng kemangi, nasi goreng rempah, nasi goreng bumbu bali, atau nasi goreng lada hitam. Kita pun bisa memilih toping yang disediakan, diantaranya daging sapi, daging kambing, daging ayam, seafood (cumi dan udang), serta gepuk.

www.letgoeats.blogspot.com

www.letgoeats.blogspot.com

Terdapat dua menu best seller yang wajib dicoba, yaitu nasi goreng rempah kambing dan nasi goreng lada hitam. Nasi goreng rempah kambing ini ampuh untuk menghangatkan tubuh akibat khasiat dari bumbu rempahnya yang cukup kuat dan daging kambingnya sendiri empuk serta tak berbau. Sedangkan nasi goreng lada hitam disajikan dalam nasi goreng putih tanpa kecap manis, kemudian diguyur dengan toping sapi lada hitam yang dari aromanya saja sudah menggugah selera.

Anda hanya perlu mengeluarkan kurang lebih Rp. 9.000 – Rp. 18.000 untuk menikmati aneka kreasi masakan Mas Yono. Setiap hari gerobaknya mulai mangkal pukul 17.00 – 21.00. Untuk layanan pesan ambil, kita dapat menghubungi nomor 0813-4649-7357. Gerobak kuliner ini biasa mangkal di Jalan Sindang Sirna 1 yang berlokasi di belakang kolam renang Setra Sari Bandung.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Grand Hotel Lembang, Topas Galeria Hotel, atau Sukajadi Hotel. Tempat kuliner enak lainnya adalah Karnivor, Sate DJ Sudirman, dan Rumah Makan Cikawao.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 31 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • nasi goreng mas yono
  • nasi goreng mas yono bandung
  • nasgor mas yono
  • Nasi Goreng Mas Yono Kota Bandung Jawa Barat
  • menu nasi goreng mas yono
  • Nasi Goreng Mas Yono Kota Bandung Jawa Barat 40153
  • nasgor mas yono bandung
  • Nasi Goreng Mas Yono Kota Bandung Jawa Barat 40153 Indonesia
  • Nasi Goreng Mas Yono Kota Bandung Jawa Barat Indonesia
  • daftar menu nasi goreng mas yono

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,