Podjok Djadjan Bandung

http://instagram.com/podjok_djadjan/

Apabila Anda penggemar kuliner pedas, jangan lupa untuk mampir ke Podjok Djadjan saat bertandang ke Bandung. Tenda kuliner tersebut baru saja bergabung dalam ketatnya persaingan kuliner kota kembang. Meskipun pendatang baru, Podjok Djadjan siap memuaskan dahaga Anda akan cita rasa pedas.

Podjok Djadjan Bandung

http://instagram.com/podjok_djadjan/

Podjok Djadjan menempati sebuah tenda kecil di sekitar Jalan Japati, tepat di depan kantor Telkom Gasibu Bandung. Pendatang baru di dunia kuliner Bandung ini telah memiliki pelanggan tersendiri yang selalu memadati di siang dan malam hari. Tendanya berwarna merah dengan spanduk lebar berwarna kuning dan menampilkan gambar-gambar menu yang menggugah selera. Selain melayani pembelian di tempat, Podjok Djadjan juga menerima pesan antar ke seluruh daerah Bandung. Selain menu yang tersedia, pengunjung juga dapat meminta variasi masakan lain sesuai selera, misalnya Anda menginginkan campuran telur dengan suwiran daging ayam atau kangkung yang dicampur ayam. Tapi tentu saja dengan bumbu-bumbu pedas khas Podjok Djadjan.

Terdapat tujuh menu utama di Podjok Djadjan. Tempat jajan pedas ini menyediakan sajian sederhana seperti Telor Setan, Toge Setan, Ceker Setan, Oseng Setan, Tongseng Setan, Genjer Setan, dan Kangkung Setan. Menu favorit oseng setan berisikan potongan daging ayam yang dioseng dengan bumbu rahasia dan berbalut rasa pedas. Cita rasanya sedikit berbeda dari masakan serupa lainnya. Selain Oseng Setan, Genjer Setan juga menu yang diunggulkan oleh Podjok Djadjan.

Podjok Djadjan Bandung

http://instagram.com/podjok_djadjan/

Di sana sayur genjer ditumis bersama oncom dan bumbu rahasia hasilnya memang seperti masakan Sunda cobek genjer karena ada aroma oncom. Tetapi Genjer Setan milik Podjok Djadjan ini diberi sedikit kuah yang betul-betul mantap saat disantap dengan sepiring nasi putih hangat. Bagi yang masih takut dengan seberapa pedasnya Podjok Djadjan, tak perlu khawatir karena tempat tersebut menyediakan beberapa tingkat kepedasan. Untuk level terendah mereka, yaitu “kesambet”, Podjok Djadjan menggunakan tiga buah cabe. Selanjutnya ada level “kesurupan” dengan lima buah cabe, “kerasukan” berisi sepuluh cabe, dan “kesetanan” adalah sensasi pedas dari lima belas buah cabe. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Kisaran harga di Podjok Djadjan ini mulai dari Rp. 5.000 – Rp. 17.000, tapi jangan lupa pula untuk memesan nasi putih seharga Rp. 3.000. Warung tenda mereka beroperasi setiap Senin hingga Jumat pukul 11.00 – 22.00, sedangkan Sabtu dan Minggu dimulai pukul 16.00 – 22.30.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Golden Flower Hotel, Cassadua Hotel, atau Sukajadi Hotel. Destinasi kuliner lainnya adalah Iga Bakar Pak Sarwon, Mie Merapi, dan Kedai Mamah Eha.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 26 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • waroeng podjok bandung
  • warung podjok bandung
  • warung mojok bandung
  • warung podjok
  • lokasi waroeng podjok bandung
  • Waroeng podjok bandung dimana
  • warung mojok
  • warung tenda bandung
  • alamat waroeng podjok bandung
  • warung mojok daerah mana

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,