Ingin menikmati kuliner Eropa tempo dulu ? Anda harus mencoba sebuah Café yang terletak di pusat perbelanjaan Gandaria City, namanya Cafe Vienna. Tempat makan ini menyajikan seluruh menu masakan western dengan sentuhan atmosfer khas Eropa. Desain interior yang diambil juga menggunakan gaya ala Eropa, nuansa classic dengan ornamen lukisan serta hiasan bertemakan Eropa tempo dulu. Saat memasuki Cafe Vienna, Anda akan disuguhi view lampu yang tergantung indah, sofa empuk, serta hiasan lainnya.

Selain tempatnya yang unik, para pelayannya pun juga demikian. Penampilan waiters Café Vienna menggunakan busana tradisional khas Austria. Café ini menyuguhkan berbagai jenis steak seperti Zwibelrostbraten yang menjadi andalan, yaitu sirloin steak yang disajikan dengan onion sauce mix serta sayuran sebagai garnish dan dilengkapi beragam jenis pilihan potato.

Tidak kalah menariknya, menu lainnya, Wiener Schnitzel, terbuat dari daging sapi muda impor yang dibalut dengan tepung panir, steak ini menjadi salah satu pilihan menarik karena disuguhkan bersama salad sayuran dan kentang goreng.

Menu favorit lain yang dapat Anda coba adalah Potato Leek Gratin, kentang rebus yang dimasak dengan potato sauce dan daun bawang.

Selain itu ada Viennese Fried Noodle, Viennese Fried Rice, Chicken Lemon Meddalion, Deep-Fried Oxtail, Oxtail Soup, Sup Iga Kacang Merah, dan Tom Yam Gong. Untuk menu dessert, pengunjung bisa memesan Whacau coupe yaitu double scoop ice cream bertabur irisan jeruk sunkist, sukade, whipped cream, dan grenadine syrup. Ada juga sundae ice cream dan banana split.

Untuk Anda penikmat kopi, di Café Vienna ini juga menyuguhkan berbagai cita rasa kopi. Pilihan kopinya antara lain Indo Vienna Coffee, berupa kopi hitam yang dicampur dengan hot chocolate, milk, dan whipped cream. Kemudian ada cappucinno dan Vienna melange. Selain itu, bagi Anda penikmat coffee licker (kopi dengan campuran alkohol), tersedia juga irish coffee, maria theresia, fracker, ataupun rundaschimer. Tidak ketinggalan juga beragam pilihan fresh juice yang dapat menemani suasana santai sore Anda.

Café ini terletak di Gandaria City, Ground Floor Unit M-G05, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Café ini buka dari jam 09.00 sampai jam 22.00 malam.

Selain Cafe Vienna, Anda bisa menemukan banyak tempat nongkrong lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Soeryo Café, Covivium Café dan Elmana Café.

Akses :

Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Kebayoran Lama Bungur

Taxi

Hotel Terdekat :

Sunlake Hotel

Sheraton Media Hotel & Towers

Alpine Hotel

Lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • menu masakan eropa
  • loker restoran steak &seafood
  • foto makanan western
  • gambar masakan eropa
  • westren food yg paling banyak disukai
  • masakan eropa dan western
  • menu dinner eropa
  • menu kuliner eropa
  • menu makanana eropa
  • wisata jakarta nuansa eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,