Ingin makan enak sajian khas Korea, resto yang satu ini mungkin bisa dijadikan alternatif, namanya Toh Dam. Resto yang terletak di Jalan Senopati No.81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini mempunyai masakan khas negeri ginseng yang bisa memanjakan Anda dengan kelezatannya. Mulai dari suasananya yang nyaman, ruangannya dipisahkan dengan sekat – sekat, tentu hal ini memberi privasi bagi tiap pengunjungnya. Saat pertama kali masuk, Anda akan diberi senyuman dan disambut hangat oleh sang pemilik resto, meski terbilang kecil, tempat makan ini tetap menjadi idola banyak orang yang hobi dengan kuliner Korea. Lebih spesial lagi, tak hanya orang Indonesia yang datang ke sini, sebab orang Korea asli yang berdomisili di Jakarta juga kerap ke Toh Dam. Tentu sudah jelas jika resto yang satu ini memang mempunyai kualitas.

Berbagai home made noodle Korea bisa Anda temukan di sini, seperti chajang myun, kalguksu, haemul kalguksu, sujebi dan masih banyak lainnya. Selain menu mienya, Anda juga bisa menemukan menu lain yang tak kalah istimewa, contohnya bulgogi, bimbimbap, samgyeteng dan berbagai jenis daging panggang, lengkap dan pastinya enak – enak.

Untuk menu menu spesial yang sering dipesan oleh banyak orang yang makan disini adalah “Chajang Myun”, mie hitam yang satu ini memang spesial. Chajang disebut juga mie hitam karena sausnya yang kehitaman dibuat dari kacang kedelai hitam, chajang myun di resto tersebut disajikan dalam mangkok besar dengan topping irisan timun memanjang dan sepotong telur, mie yang satu ini tampak cantik menggugah selera. Sebagai pelengkap mie yang satu ini diberi acar lobak berwarna kekuningan, cabai bubuk, asam, cuka dan tidak ketinggalan semangkok saus hitamnnya, saus hitamnya memang disajikan terpisah, dan didalamnya berisi irisan dadu wortel, zucchini, cincang bawang bombay dan daging sapi. Di Toh Dam, Anda bisa meracik chajang sesuai selera. Saat disantap mienya yang lembut dan berpadu harmonis dengan sausnya yang spesial. Yummy!

Untuk harganya, satu porsi Chajang Myun dihargai Rp. 65.000/ porsinya, cukup murah untuk kepuasan yang akan anda dapatkan.

Selain Toh Dam, Anda bisa menemukan banyak tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Selatan, mulai dari The Food Hall Plaza Senayan, The Duck King yang menyajikan kuliner khas Cina, Spageddies Italian Kitchen yang menyajikan kuliner khas Italia. Tentu dengan kualitas kuliner, fasilitas dan kenyamanannya.

How to get there?

Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Blok M

Taxi ( bluebird)

Hotel Terdekat

Sunlake Hotel

Sheraton Media Hotel & Towers

Alpine Hotel

Lokasi

View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • mie korea
  • kuliner korea
  • makanan khas korea mie hitam
  • makanan enak di solo
  • mie hitam korea
  • makanan korea yang enak
  • makanan mie korea
  • makanan enak di surabaya
  • mie hitam korea di jakarta
  • makanan khas korea selatan yang halal

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,