Tusbowl Bandung

https://www.facebook.com/tusbowl

Naiknya pamor makanan Asia beberapa tahun belakangan, dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku usaha kuliner. Ide-ide kreatif serta inovatif terus ditelurkan, seperti yang dilakukan oleh Tusbowl. Jajanan anyar kota Bandung ini tak hanya enak dan mujarab meredam rasa lapar, tapi juga praktis mengikuti irama kehidupan manusia yang semakin dinamis.

Tusbowl Bandung

https://www.facebook.com/tusbowl

Tusbowl merupakan gerobak kuliner baru yang mengangkat jajanan berbagai negara Asia atau asian street food. Gerai makanan ini baru diresmikan pada bulan Agustus 2014 tapi sudah menarik minat masyarakat. Banyaknya orang yang melupakan kebudayaan tradisional zaman sekarang membuat Tusbowl mengusung konsep jajanannya dengan kemasan modern. Selain itu juga menyelaraskan gaya hidup manusia masa kini yang cenderung mobile, maka mereka menggunakan paper bowl sebagai wadah praktis dan bisa dibawa kemanapun. Hal tersebut memudahkan mereka yang sibuk dan bisa makan sambil jalan. Bagi yang ingin makan ditempat pun boleh, hanya saja Tusbowl tidak menyediakan banyak tempat duduk untuk para pelanggannya. Besarnya animo masyarakat membuat kita harus bersabar antri demi mendapatkan semangkuk hidangan menggoda Tusbowl. Beragam menu Tusbowl ini memang tak seberapa banyak namun cukup ampuh meredam rasa lapar Anda. Meskipun mengangkat jajanan pinggir jalan, Tusbowl menjamin bahwa pembuatan kuliner mereka higienis dan menggunakan bahan-bahan segar berkualitas.

Tusbowl Bandung

https://www.facebook.com/tusbowl

Setidaknya ada sepuluh menu lezat yang ditawarkan Tusbowl, diantaranya Korean Sesame Salad, Seafish Tempura, Rojak Malay, dan Chicken Cashew. Tetapi ada tiga menu paling banyak dicari, yaitu Beef Taipan yang berisi nasi goreng dengan irisan sosis dan onion ring. Kemudian ada menu Ken’s Spicy Chicken Curry, yakni sajian nasi putih gurih dengan toping ayam goreng tepung dicampur kuah kari serta salad segar. Menu andalan ketiga adalah Nasi Dagang dengan rasa serundeng goreng yang gurih dan siraman kuah kari. Tusbowl juga menyediakan aneka minuman segar seperti ice lemon tea, ice lychee tea, serta ice strawberry tea.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mencicipi cita rasa Asia di Tusbowl. Menu-menu di sana harganya cukup ramah di kantong, mulai dari Rp. 19.500 – Rp. 24.500 untuk makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp. 6.500. Gerai Tusbowl dapat dikunjungi di Concourse Level Parijs Van Java Mall (PVJ), tepatnya di depan Carrefour. Tusbowl juga melayani pesan antar khusus area Bandung, yaitu melalui telepon 022-960-19-555 atau via online.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Sukajadi Hotel, Jadul Village Villa & Spa, atau Bandung Giri Gahana Golf Resort. Wisata kuliner lezat lainnya adalah Qahwa Resto, Rumah Makan Legoh, dan Sate Kakul Pan Putu.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 5 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kuliner korea di jakarta
  • tusbowl
  • ide usaha kreatif
  • tempat foto paling unik di bandung
  • turrboowl
  • tusbowl karang tinggal
  • usaha jajanan bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,